Senin, 15 Juli 2024

Genmuda – Ngebeli barang-barang mewah terkadang bisa bikin kita jauh lebih bahagia daripada ngebeli pengalaman. Apalagi kalau harganya super mahal, bakal makin berasa aja deh tuh kebahagiannya.

Kalo kamu punya banyak uang (amin!), kamu bisa aja ngegunain uang kamu itu buat investasi emas, berlian, dan benda-benda berkilau lainnya. Namun demikian, berhubung saat ini udah era digital, kurang afdol rasanya kalau kamu engga ngebeli benda-benda dengan teknologi canggih.

FYI, gadget jaman sekarang itu udah banyak loh yang harganya selangit. Bahkan, saking selangitnya, gadget-gadget tertentu cuma bisa dimiliki sama orang-orang yang benar-benar berduit aja. Berikut ini adalah 5 gadget super mahal yang bakal bikin kamu ngerasa jadi orang paling kece sepanjang masa, yang udah Genmuda.com rangkum dari Mashable:

1. Sennheiser Orpheus HE1 Headphones

(Sumber: wired.com)

Buat kamu yang punya uang lebih dari 50 ribu dolar dan peduli banget sama yang namanya kualitas audio, headphones yang satu ini bisa masuk ke daftar keinginan kamu. Headphones ini pada dasarnya bukan buat pendengar biasa. Selain terdiri dari logam mulia kayak emas dan platinum, headphones buatan tangan ini bahkan punya kabel yang terbuat dari tembaga berlapis perak. Dengan konsep amplifier yang inovatif, headphones ini pun cuma dibikin maksimal 250 set per tahun.

2. Aerigon UAV Drone

(Sumber: btlnews.com)

Dengan kamera Phantom Flex 4K, drone ini jelas bakal ningkatin permainan kamu. Drone ini ngegunain enam baling-baling buat ngangkat beban sampai 19 pon, sehingga engga masalah kalau harus ngangkap kamera Phantom Flex 4K doang. Kalo kamu pengen versi yang udah lengkap sama kameranya, kamu minimal harus punya uang sekitar 250 ribu dolar. Sebaliknya, kalo kamu cuma pengen drone-nya aja, kamu cukup ngeluarin 50 ribu dolar.

3. VPI Classic Direct Drive Turntable

(Sumber: audiohousedenver.com)

Ada uang, ada barang. Kira-kira itulah kalimat yang ngegambarin turntable ini. Turntable ini dibikin dengan beberapa bagian audio terbaik yang bisa dihasilin dengan uang 30 ribu dolar. Dengan alas yang terbuat dari baja dan aluminium, turntable ini beratnya sekitar 65 pon dan mampu ngehilangin hampir semua resonansi audio.

4. Noble Audio Prestige Earbuds

(Sumber: hifipig.com)

Kalau Sennheiser punya headphone Orpheus HE1, maka Noble Audio punya pilihan earbuds Prestige keren yang harganya bisa sampai 2.900 dolar. Earbuds ini mahal gara-gara bahan yang digunain buat bikin desainnya eye-catching, kayak misalnya kaca karbon dan Siamese Rosewood. Buat tipe Kaiser 10 khususnya, driver yang digunain pun mencapai 10 driver di masing-masing bud supaya bunyi yang dihasilin bisa super jernih dan dalam (normalnya cuma 1 driver).

5. Gray International Phone Case

(Sumber: gray-international.com)

Pengen iPhone kamu jadi lebih beda dari smartphone lain pada umumnya? Pakai aja phone case ini, yang dirancang khusus buat iPhone 6 dan 6S serta dijual dengan harga mulai dari 500 dolar sampai sekitar 1.000 dolar. Kayak tipe The Advent misalnya, walau cuma nge-cover bagian sisi, phone case ini dibikin dengan titanium tingkat 5 yang biasa ditemuin di pesawat ruang angkasa dan mobil Formula 1. Engga perlu takut lagi deh kalau iPhone kamu nyungsep ke lantai. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer