Kamis, 3 Desember 2020

Genmuda – Mau dapet informasi seru engga? Sini deh Genmuda.com bisikin. Kupingnya deketin, elah! Setelah muncul di ‘Civil War’, Marvel akhirnya udah rampung ngegarap film solo ‘Spider-Man: Homecoming.’ Buat yang belum sempet nonton after credit Civil Wars, jadi diceritain kalo Peter Parker (Tom Holland), akhirnya dikasih koper yang bertuliskan T.S alias Tony Stark (Robert Downey Jr.) sontak banyak bangetz (pake ‘z’) fans Marvel yang penasaran sama kelanjutan ceritanya.

Nah, setelah digembar-gemborin, akhirnya Marvel dan Sony ngerilis trailer pertamanya pada hari Kamis (8/12) dalam acara ‘Jimmy Kimmel Live!’, engga lama berselang sang aktor, Tom Holland, juga ngoceh di akun Instagram soal kostum baru Spider-Man. Yup, kabar itu pun sekaligus jadi info buat para fans seputar isi dari koper yang dikasih sama Tony Stark.

So, daripada Kawan Muda menebak-nebak sebelum nonton trailernya, mendingan kamu cari tau dulu 5 fakta menarik dari trailernya. Udah siap? Kalo udah pegangan ya. Let’s go!

1. Alat tempur dan kostum barunya dikasih sama Tony Stark

(Sumber: Marvel)
(Sumber: Marvel)

Jujur. karakter Iron-Man bisa dibilang punya karakter yang kaya, cerdas, sekaligus sombong. Tapi itulah yang menarik. Kalo  kamu ngikutin Spider-Man dari eranya Tobey Maguire, Andrew Garfield sampai Tom Holland (di Civil Wars), karakter Peter Parker emang jadi anak muda yang culun dan jarang punya temen. Untungnya di film terbarunya ini muncul sosok Tony Stark. Doi pun ngemodalin peralatan canggih di dalam koper yang dikasih dalam after credit ‘Civil Wars’. Gokilnya lagi, sekarang Spider-Man bisa terbang pakai kostum barunya loh. (Meski mirip bajing lompat, cuma tetep keren kok.)

2. Vulture yang jadi musuh utama Spidey

via: Movie Pilot
(Sumber: Movie Pilot)

Seolah mau ngasih warna baru di filmnya kali ini, Sony mempercayakan sosok Vuture kepada aktor kawakan, Michael Keaton. Berbeda dari versi komik, kostum Vuture dibuat segahar mungkin dengan balutan jubah besi dan sejumlag alat tempur. Dalam trailernya kamu juga bisa nonton kalo doi dibantu oleh musuh lainnya untuk mencelakakan Peter.

3. Ceritanya lebih fresh dan keliatan anak muda banget

Salah satu yang bikin Spider-Man disukai oleh banyak orang karena gaya dan latar ceritanya yang remaja banget. Hal ini tetap bisa kamu lihat pada film terbarunya. Dalam laman Facebook Marvel ditulis, kalo ‘Spider-Man: Coming Home’ menceritakan kisah Peter Parker yang berusaha menyembunyikan identitas barunya sebagai superhero. Belum lagi doi semakin tertarik menjadi superhero usai terlibat di ‘Civil War’ karena diajak oleh Tony Stark.

4. Karakter ceweknya siapa?

via: Genmuda.com
Kiri-Kanan: Zendaya yang meranin tokoh Michelle dan Marisa Tomei yang meranin Bibi May (Sumber: Istimewa)

Ya, pasti sebagian Kawan Muda juga banyak yang kepo siapa sih cewek yang digebet Peter kali ini? Ada sebuah karakter yang bernama Michelle (Zendaya). Sayangnya aktris Disney channel ini pernah bilang kalo Michelle dan Peter justru terlibat dalam hubungan yang kikuk dan engge romantis sama sekali. Well, terlepas dari itu, Bibi May (Marisa Tomei) di film ini juga engga kalah cantik. *salah fokus.

5. Bakal dijadiin trilogi

(Sumber: YouTube)
(Sumber: YouTube)

Beberapa bulan lalu Tom Holland udang bocorin kemungkinan phase 4 MCU. Doi bilang, “Sebagai Spider-Man, saya dikontrak jadi sampingan di tiga film Marvel, dan dapat jatah jadi pemeran utama di tiga film lainnya.” Itu artinya selain film yang bakalan tayang tahun 2017 nanti, Holland masih akan memerankan Spider-Man dalam dua film solo lainnya, plus dua film di film MCU, —kemungkinan salah satunya adalah ‘Avengers: Infinity War’.

FYI, film ’Spider-Man: Cominghome’ disutradarai oleh Jon Watts dan ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan M Goldstein. Direncanakan film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 7 Juli 2017. Yah semoga aja tayang di Indonesia lebih dulu. Biar engga penasaran lagi, nih tonton aja trailernya:

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.