Minggu, 20 September 2020
Hiburan

5 Fakta Menarik Seputar Film ‘Fantastic Beasts’ yang Bakal Bikin Fans Harry Potter Kegirangan

via YouTube'Fantastic Beasts and Where to Find Them' (Sumber: Istimewa)

Genmuda – Dalam waktu kurang lebih sebulan lagi, sebuah film terbaru Harry Potter akhirnya bakal tayang di bioskop nih, Kawan Muda. Yup, ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ bakal resmi dirilis pada pertengahan November mendatang.

‘Fantastic Beasts’ merupakan sebuah spin-off dan prekuel Harry Potter yang digarap oleh sutradara David Yates dan ditulis oleh J.K. Rowling. Film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Rowling tersebut dibintangi oleh Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Colin Farrell, Carmen Ejogo, Samantha Morton, Ezra Miller, Ron Perlman, dan Jon Voight.

Secara garis besar, ‘Fantastic Beasts’ berkisah tentang petualangan penulis buku Newt Scamander di komunitas rahasia penyihir di New York sekitar 70 tahun sebelum kemunculan Harry Potter di Hogwarts. Cuplikan film itu pun baru aja ditayangin di sebuah acara fan screening di London kemarin, Rabu (13/10). Berikut ini adalah 5 fakta menarik yang dijamin bakal bikin kamu para fans Harry Potter kegirangan:

1. Bakal ada 5 film

J.K. Rowling has just confirmed the magic continues in a total of FIVE MOVIES! We can't wait! #FantasticBeasts

A post shared by Fantastic Beasts Film (@fantasticbeastsmovie) on

Engga cukup cuma dengan satu film ‘Fantastic Beasts’ aja, film tersebut akhirnya dikembangin lagi jadi sebuah seri yang terdiri dari total LIMA film. Awalnya, film tersebut emang sempat direncanain buat jadi trilogi, dengan dua sekuelnya bakal dirilis di November 2018 dan November 2020. Namun demikian, J.K. Rowling akhirnya ngeklarifikasi lagi bahwa bakal ada dua film tambahan. Bahkan, doi dan timnya saat ini udah mulai nulis naskah buat sekuel berikutnya loh, Kawan Muda.

2. Eddie Redmayne kaget

Jangankan kamu, Eddie Redmayne selaku pemain utama aja kagetnya bukan main pas Rowling bilang kalo bakal ada total 5 film ‘Fantastic Beasts’. Doi benar-benar speechless pas ngedenger pengumuman besar Rowling tersebut. Ekspresi mukanya luar biasa banget deh pokoknya.

3. Film berikutnya berlatar di ibu kota lainnya

Kalo ‘Fantastic Beasts’ yang pertama berlatar di New York City tahun 1926, maka lain halnya dengan sekuelnya. Rencananya, sekuel film tersebut bakal pindah lokasi ke ibu kota besar lainnya. Belum diketaui ibu kota mana yang dipilih, tapi bisa aja ibu kota tersebut bakal kembali berlokasi di Eropa kayak kedelapan film pertama Harry Potter.

4. Gellert Grindelwald punya peran besar

Menurut sutradara David Yates, karakter Gellert Grindelwald “akan menjadi bagian yang jauh lebih menonjol dari kisah ke depannya.” Bahkan, (spoiler alert!) ‘Fantastic Beasts’ bakal dibuka dengan adegan dari Grindelwald sendiri. Kehadiran Grindelwald yang jadi berita utama di koran pun cuma jadi permulaannya aja loh, Kawan Muda.

5. Dumbledore is back!

via onedio.com

Satu lagi karakter penting yang juga bakal muncul di ‘Fantastic Beasts’ adalah Albus Dumbledore. Entah bakal sejauh mana kemunculan di film tersebut atau siapa yang bakal jadi pemerannya, yang jelas Dumbledore bakal kembali dan kemungkinan besar dirinya bakal berduel dengan Gellert Grindelwald.

(sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer