Jum'at, 21 Januari 2022
Hiburan

5 Fakta Menarik dari “Armin Only Embrace” yang Siap Manggung di Jakarta

Dany Setiawan dan Yudha Budhisurya saat Konfrensi Pers "Armin Only Embrace" . Kamis (12/1) di CGV BLITZ Grand Inonesia, Jakarta @Genmuda.com/2017 Fanny

Genmuda – Ngomongin acara musik, pasti bisa jadi wadah hiburan tersendiri buat Kawan Muda. Selain bisa nyalurin perasaan yang lagi kamu rasain, musik juga bisa ngebuat kamu ‘have fun.’ Hal itu terbukti ngebuat acara musik di Indonesia engga pernah abis. Kayak “Armin Only Embrace” yang bakal diadain tanggal 31 Maret 2017 di JIEXPO Kemayoran.

Bold Xperience mempersembahkan sebuah perhelatan konser yang bisa jadi pertimbangan kamu di tahun ini. Engga tanggung-tanggung, doi bakal menghadirkan Armin Van Buuren yang merupakan seorang DJ dan produser kece di dunia musik.

Dalam kunjungannya kali ini, doi juga didampingi sama timnya diantaranya, Mr. Probz, Kensington, Eric Vloeimans & Cimo Fränkel, Angel Taylor, BullySongs dan Betsie Larkin. Selain itu dalam show kali ini alunan rock, pop, jazz dan hiphop siap nemenin kamu tapi lewat balutan musik EDM.

Tentunya semua ini bisa terselenggara berkat kerjasama dua promotor, Euphorics Events dan The Livescape Group. Lebih lanjut, tim “Armin Only Embrace” juga telah ngadain konfrensi pers di CGV Blitz Grand Indonesia (12/1). Kepada awak media, tim penyelengara perhelatan show Armin, memberikan 5 fakta menarik yang siap bikin kamu penasaran. Apa aja ya? Langsung aja simak selengkapnya di bawah:

1. Ngegaet DJ terbaik dunia

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Kalo kamu penyuka musik EDM pasti udah engga asing lagi sama DJ asal Belanda, Armin Van Buuren. Yup, doi berhasil menangin 5 penghargaan sebagai DJ terbaik di dunia oleh DJ Mag Top 100. Bahkan album doi yang dikasih judul “This Is What It Fells Like” feat Trevor Guthrie, berhasil membuat nama doi menjadi salah satu nominasi di ajang bergengsi, Grammy Awards.

2. Konsep baru (bukan konser)

Via dok "Armin Only Embrace'
(Sumber: dok “Armin Only Embrace”)

Eits, jangan sampe salah. Meski ini acara musik EDM, tapi konsepnya bukan dibilang konser. Soalnya ini merupakan perpaduan musik, dance, dan teater. Pastinya kamu bakal dikasih pengalaman pertunjukan indoor yang spektakuler dan dijanjiin belum pernah ada di Indonesia. Engga heran dong kalo tema yang diambil bertajuk “Where Dance Music Meets Teater!”

3. Harganya cocok di kantong kamu kok!

Cash Money.gif

Meski nampilin DJ Armin, tapi harganya masih masuk di kantong Kawan Muda kok. Pihak penyelenggara memberikan dua penawaran menarik. Pertama kamu bisa membeli tiket kelas GA Rp 750.000 atau VIP Rp 1.125.000. Atau kalo misalnya kamu mau dateng sama geng kamu, ada juga tiket kelas GA untuk enam orang seharga Rp 3.750.000. Hemat banget kan?

Selain itu ada juga paket hotel buat 2 orang dan termasuk tiket yakni 3.750.000 untuk VIP dan Rp 3.150.000 untuk kelas GA. Kamu enga perlu khawatir karena harga sudah termsuk 25% pajak kok. Buat informasi ketersediannya bisa langsung kunjungi www.euphorics.id/armin-only/jakarta.

4. Pertama di Asia Tenggara

Via: dok."Armin Only Embrace"
(Sumber: dok.”Armin Only Embrace”)

Indonesia mungkin wajib bangga nih gaes karena menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang berhasil dipilih dalam “Embrace Tour,” –disusul Singapura setelah konser di Jakarta. Secara engga langsung acara ini turut mendorong industri pariwisata di Indonesia loh.

Dalam keterangan kepada wartawan, pihak promotor mengklaim bahwa 20 persen dari penjualan tiket “Armin Only Embrace” di Indonesia dibeli oleh penggemar dari negara tetangga seperti, Jepang, Malaysia, Thailand dan Filipina. Wajar kalo dalam 2 minggu aja 5.000 tiketnya udah ludes terjual. Promotor juga menyatakan kalo jumlah presentasi tersebut akan bertambah mendekati hari H.

5. “No Drugs Let’s dance”

Dany Setiawan dan Yudha Budhisurya saat Konfrensi Pers “Armin Only Embrace” . Kamis (12/1) di CGV BLITZ Grand Inonesia, Jakarta @Genmuda.com/2017 Fanny

Meski judulnya EDM, bukan berarti Kawan Muda bisa bebas bawa apa aja ya, apalagi harus bawa-bawa drugs. BIG NO! Kepada Genmuda.com, Yudha Budhisurya selaku managing director The Livescape Indonesia menghimbau supaya kamu tetap bisa nikmati acara musik tanpa substance.

“Mau ngenalin ke anak muda kalo nikmatin dance musik bisa dinikmati tanpa substance, karena it’s a show. Di sini Kawan Muda bisa nikmatin dansa tapi elemen lainnya, tanpa perlu engga sadar.” terang Yuda.

Kampanye “no drugs” sendiri udah dilakuin dengan harapan setiap acara musik seperti ini dapat berlangsung tertib dan aman. Kalo pun ada pengunjung yang ‘nakal,’ pasti bakal ditindaklanjuti sama pihak berwajib.

“Semoga experience-nya yang didapatkan oleh (Kawan Muda) bakal beda. Yang pasti kita mau bangun image yang berbeda karena this is not DJ Show namun lebih ke teater.” ucap Dany Setiawan selaku founder dari Euphorics Events. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela