Rabu, 15 Juli 2020

Genmuda – Sama seperti cewek yang sering jadi pusat perhatian. Ada kalanya cowok yang bisa bikin banyak cewek penasaran, kemudian tertarik, dan mati gaya. (Ngajak kenalan, jalan bareng, jadian, terus nikah) *loh.

Jadi cowok yang bisa menarik di hadapan cewek sih sebenarnya engga susah-susah banget kok. Lo pun engga perlu ganteng maksimal atau tajir melintir di hadapan kaum hawa.

“Terus gimana dong caranya supaya gue bisa jadi cowok yang menarik?”

Nah, menjawab rasa penasaran Kawan Muda, Genmuda.com bakalan kasih lo ‘5 cara supaya bisa tampil menarik di hadapan cewek’. Cekidot brok!

1. Jangan terlalu gampang ‘buka-bukaan’

Namanya juga masih proses awal. Ibaratnya tukang dagang jangan terlalu ‘Mureee banget’ di hadapan cewek. Maksudnya jangan terlalu banyak menceritakan segala hal tentang diri lo ke doi, karena menjalin hubungan itu ibarat baca buku, enaknya dibaca tiap halaman. (Kalau mau tau dikit mendingan baca sinopsis).

2. Pakai bahasa tubuh, bukan bahasa kalbu

Percayalah! Bahasa kalbu itu hanya milik Mbak Titi DJ. *Canda. Kalau dibilang cowok lebih banyak pake logika ada benernya juga (meski engga 99,9%). Tapi nih banyak cewek ternyata yang lebih tertarik sama cowok yang cendrung menggunakan bahasa tubuh dalam berkomunikasi, apalagi saat mereka pertama kali kenalan.

3. Selara humor

Humor itu emang soal selera. Oleh sebab itu, biar kelihatan menarik di depan cewek, lo harus punya yang namanya ‘sense of humour’. Pastiin juga pake humor yang cerdas dan waktu yang tepat. Jangan juga keseringan nge-garing di depan cewek (Kecuali itu udah jadi gimmick lo sebagai cowok garing).

4. Simpel dan percaya diri

Jadilah mister simpel seperti Super Junior! *Ngaur. Kebanyakan cowok aja ngelihat cewek yang ribet dan lebay udah males. Apalagi itu diterapin sama cowok? Yang ada malah bikin ilfeel. Jadi tetap penting ya buat menjadi diri sendiri serta sederhana di depan cewek. Kalau kata Isyana, “Just keep being you!”.

5. Jangan annoying dengan balada Roman Picisan

anigif_optimized-23766-1434145215-1

Perlu diinget kalau engga semua cewek suka balada Roman Picisan. Annoying di sini contohnya kayak, lo engga perlu keliatan puitis kayak Rangga atau rutin kirim kado beserta surat cinta lengkap dengan spidol warna-warni. Plis itu engga banget! Berkaitan sama empat poin sebelumnya, kalau lo ngerasa udah jadi diri lo sendiri kenapa harus jadi orang lain? Setuju engga?

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.