Senin, 23 Mei 2022

Genmuda – Kabar gembira (lagi) nih buat kamu para penggemar K-Drama yang butuh penyegaran habis liburan. Bulan ini ada sebuah drama keren yang sayang buat kamu lewatin loh, Kawan Muda!

Terdiri dari 20 episode, ‘Uncontrollably Fond’ merupakan sebuah drama Korea yang baru aja tayang di saluran KBS2 mulai tanggal 6 Juli kemarin. Sejak para pemain utamanya diumumin di awal tahun, banyak penggemar K-Drama pun udah kebelet buat buru-buru nonton drama tersebut.

Nah, buat kamu masih belum begitu tertarik atau masih mikir-mikir lagi buat nonton ‘Uncontrollably Fond’, sebentar lagi kamu dijamin bakal berubah pikiran deh, Kawan Muda. Berikut ini adalah 5 dari sekian banyak alasan yang bikin kamu harus banget nonton drama Korea tersebut:

1. Pemain utama yang bikin meleleh

(Sumber: movie.sanook.com)

Setelah tiga tahun berlalu sejak kemunculannya di ‘The Heirs’, Kim Woo-bin akhirnya kembali ke layar kaca dengan kharismanya yang makin bersinar. Di ‘Uncontrollably Fond’, sang model dan aktor yang disebut-sebut sebagai salah satu Raja Hallyu Baru ini berperan sebagai seorang cowok yang kini jadi aktor dan penyanyi top bernama Shin Joon-young.

Sebaliknya, lawan main Woo-bin adalah Bae Suzy. Dengan pesonanya yang engga ada abisnya, aktris dan penyanyi tersebut berperan sebagai No Eul, seorang cewek yang kini berprofesi sebagai produser dokumenter. Doi pun engga cuma akting aja, tapi juga turut minjemin suaranya buat ngisi soundtrack ‘Uncontrollably Fond’.

Singkatnya, ngelihat Woo-bin plus Suzy di satu drama itu ibarat surga. Baru dua episode aja kamu udah bakal dibuat klepek-klepek lewat penampilan dan chemistry mereka. Saat kamu pikir engga ada aktor yang bakal cocok buat dipasangin sama Suzy selain Taecyeon 2PM atau Kim Soo‑hyun, Woo-bin dengan kesan bad boy-nya justru ngehilangin semua keraguan itu.

2. Melodrama manis

(Sumber: koogle.tv)

Well, hampir semua drama Korea emang punya sisi manisnya masing-masing yang bakal bikin para penggemar K-Drama terpikat, khususnya kamu para cewek. Nah, kali ini, ‘Uncontrollably Fond’ nawarin sisi manis lewat kisah pasangan muda yang sempat terpisah dan kemudian akhirnya bertemu lagi. Soal mereka bakal kembali bersatu atau engga, ya mending kamu ikutin terus aja setiap Rabu dan Kamis.

Bukan cuma itu, menyusul tren pra-produksi di Korea akhir-akhir ini, ‘Uncontrollably Fond’ ternyata juga engga mau ketinggalan. Engga kayak pengampilan gambar serentak intensif dan jadwal penyiaran biasanya, para penonton dijamin bakal ngedapetin hasil akhir dengan kualitas terbaik. We’ll see deh, Kawan Muda!

3. Penulisnya engga perlu diraguin lagi

(Sumber: hancinema.net)

Kamu pernah nonton ‘I’m Sorry, I Love You’, ‘Thank You’, atau ‘The Innocent Man’? FYI, yang nulis ketiga drama tersebut merupakan orang yang sama dengan yang nulis ‘Uncontrollably Fond’. Beliau engga lain dan engga bukan adalah penulis Lee Kyung-hee. Kalau kamu udah sukses dibuat jatuh cinta lewat salah satu dari ketiga karya terdahulunya itu, maka bisa dibilang engga bakal butuh waktu lama buat kamu langsung suka sama ‘Uncontrollably Fond’.

4. ‘Descendants of the Sun’ jilid 2

(Sumber: noonasoverforks.com)

Nah, ini dia nih alasan yang paling tepat supaya kamu ngikutin kisah ‘Uncontrollably Fond’. Iya sih ‘Descendants of the Sun’ emang kayak engga ada duanya. Meski begitu, banyak yang bilang kalau ‘Uncontrollably Fond’ merupakan the new ‘Descendants of the Sun’. So, sambil nunggu musim kedua ‘Descendants of the Sun’ tayang tahun depan, mending kamu ngisi waktu dengan nonton ‘Uncontrollably Fond’ aja.

5. Lee Min-ho juga nonton

(Sumber: tumblr.com)

Balik lagi ke para pemeran utamanya, entah kebetulan atau gimana yang jelas baik Woo-bin maupun Suzy punya hubungan khusus dengan Lee Min-ho. Sekedar ngingetin lagi, Woo-bin dan Min-ho pernah terlibat dalam drama ‘The Heirs’ dan masih terus berteman baik di luar drama tersebut.

Sementara itu, Min-ho dan Suzy diketahui udah ngejalin hubungan sejak Maret 2015 (walau kini kembali diterpa isu putus). Oleh karena itu, di tengah segudang aktivitasnya, bisa aja ‘kan Min-ho nyempetin diri buat nonton ‘Uncontrollably Fond’? Min-ho aja nonton, masa kamu engga? (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer