Sabtu, 8 Agustus 2020

Genmuda – Kenyataan bahwa keluarga Kardashian merupakan keluarga selebriti yang paling banyak diomongin di abad ini tampaknya udah engga perlu diraguin lagi. Dunia pun kayaknya seakan bakal kiamat kalau dalam sehari sama sekali engga ada kabar terbaru dari keluarga fenomenal itu.

Selama bertahun-tahun, hampir setiap hari kita selalu disuguhin berbagai berita seputar para anggota keluarga Kardashian, yang sebagian besarnya sebenarnya cuma sensasi belaka. Mulai dari Kim sampai Kylie, pasti ada aja hal tentang mereka yang bakal ramai dibicarain para netizen di dunia maya.

Tapi, di balik berbagai hingar-bingar drama tiada akhir dari keluarga Kardashian tersebut, ternyata masih ada satu anggotanya yang kehidupannya engga kelihatan serempong para kakak maupun adiknya. Doi engga lain dan engga bukan adalah Kendall Jenner. Dari sekian banyak alasan kenapa doi adalah anggota keluarga Kardashian yang paling seksi, berikut ini Genmuda.com rangkumin 5  di antaranya:

1. Kecantikannya terlihat alami

Kalau kamu bandingin foto Kendall pas masih kecil sama fotonya sekarang pas udah hampir 21 tahun, kamu dijamin engga bakal ngelihat adanya perubahan drastis, kayak yang bisa kamu lihat pada Kylie misalnya. Doi pun memang engga seaduhai Kim, tapi doi engga terlihat berlebihan atau bahkan murahan (sorry to say). Pokoknya doi yang terlihat paling simpel dan segar dari antara para sista Kardashian deh, Kawan Muda!

2. Engga suka ngumbar masalah percintaan

Engga kayak anggota keluarga Kardashian lain yang cenderung suka ngelakuin Public Display of Affection (PDA), Kendall justru cenderung tertutup soal masalah percintaannya. Dalam sebuah wawancaranya buat ET di New York Fashion Week beberapa waktu yang lalu, doi bahkan ngejelasin bahwa, “Itu tidak selalu mudah, namun aku tak tahu, aku hanya ingin agar kehidupan pribadiku tetap menjadi urusanku.”

3. Hampir engga pernah bikin skandal

Kendall bisa dibilang merupakan anggota keluarga Kardashian yang paling normal, paling engga neko-neko, dan paling engga suka macem-macem. Di saat Kim bikin geger gara-gara selfie bugil atau Kylie lagi nyinyirin Blac Chyna, mantan dari Tyga sang pacar putus-nyambung yang sekarang jadi tunangannya Robert Kardashian, Jr. (hah, dunia sempit!), doi malah engga banyak ikut campur. Meski begitu, bukan berarti doi engga peduli sama keluarganya loh ya, Kawan Muda.

4. Punya karir yang bukan cuma sekedar nampang di TV

Di tengah kehidupannya bersama keluarga yang terkesan cuma nyari peruntungan dari ngejual kehidupan pribadi kepada publik, Kendall mampu ngebuktiin kalau doi juga bisa punya karir cemerlang di bidang lain, yaitu modeling. Terlepas dari pendapat sejumlah pihak yang bilang kalau doi belum bisa dianggap sebagai supermodel sejati, tetap aja engga bisa diungkiri kalau doi memang udah bekerja keras buat ngebangun karirnya sebagai model.

Buktinya, Kendall udah masuk dalam jajaran Model dengan Bayaran Tertinggi di 2015 versi majalah Forbes. Selain itu, doi juga udah dikontrak sama merek ternama kayak Estée Lauder dan Calvin Klein. Doi bahkan udah ngerasain jalan di atas panggung catwalk sebagai salah satu Victoria’s Secret Angels. Gokil engga tuh?

5. Engga bergantung pada ketenaran nama keluarga

Sekedar ngingetin kembali, pada dasarnya Kendall adalah bagian dari keluarga Jenner, bukan Kardashian. Oleh karena itu, saat doi mutusin buat ninggalin nama belakangnya secara profesional demi ngejar karir modeling adibusana, hal tersebut merupakan keputusan yang bijak.

Orang-orang tidak ingin mengambil kesempatan padaku, kurasa karena aku semacam sudah dikenal. Mereka seperti tidak bisa mengambil keputusan akan hal itu. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa apa yang telah kulakukan sebelumnya membuatku lebih mudah untuk memperoleh pekerjaan, namun itu sebenarnya merugikan. Aku bahkan harus bekerja lebih keras,” ungkap Kendall dalam sebuah wawancara bersama Teen Vogue.

Jadi gimana kalau menurut Kawan Muda? Setuju engga kalau Kendall layak kita sebut satu dari Keluarga Kardashian yang paling seksi dan juga berprestasi? Kasih komentar kamu di bawah ya! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer