Sabtu, 8 Agustus 2020

Genmuda – Berita engga ngenakin datang dari Taylor Swift and the gang nih, Kawan Muda. Mereka baru-baru ini udah dapat ancaman pembunuhan dari orang iseng di media sosial.

Menurut laporan TMZ, orang yang neror Taylor Squad ngirimin berbagai kalimat ancaman, kayak misalnya “Saya akan membunuh beberapa dari kamu”, “Orang-orang akan mati, mereka akan mati mati mati mati!”, dan “Saya akan membunuh teman-temanmu dan saya senang akan hal itu”. Orang tersebut bahkan nargetin Gigi Hadid dan Cara Delevingne secara langsung.

Namun demikian, ternyata orang yang engga bertanggung jawab tersebut engga cuma ngeganggu Taylor dan kawan-kawannya aja, Kawan Muda. Doi ternyata juga ngirimin acaman kepada selebriti di luar Taylor Squad, yaitu Chrissy Teigen, model dan istri dari musisi John Legend.

Taylor Swift, Cara Delevingne, dan Gigi Hadid (Sumber: eldiariony.com)
Taylor Swift, Cara Delevingne, dan Gigi Hadid (Sumber: eldiariony.com)

Kini, pihak kepolisian lagi nyelidikin siapa sebenarnya dalang di balik ancaman pembunuhan tersebut. Para polisi pertama kali dapat laporan dari sutradara Kyle Newman, yang istrinya, Jaime King, juga merupakan salah satu anggota Taylor Squad dan turut dapat ancaman serupa. Mereka pun udah dapat surat perintah pencarian buat nyisirin catatan Twitter yang bisa mengarah kepada sang pelaku.

FYI, kabar ancaman di dunia maya terhadap Taylor Squad itu muncul cuma berselang beberapa minggu setelah seorang cowok bernama Lucas Vorsteveld di tahan di luar apartemen Taylor di New York City. Cowok berusia 25 tahun itu ditahan sama pihak keamanan Taylor setelah doi berulang kali mencetin bel pintu apartemen Taylor. Doi akhirnya dibawa ke rumah sakit buat evaluasi.

Well, kalau ngelihat berbagai gangguan dan ancaman yang ditujuin terhadap Taylor maupun teman-teman dekatnya, kemungkinan besar para pelakunya sebenarnya cuma iri aja sama mereka. Berikut ini adalah 5 alasan kenapa Taylor Squad engga disukai sama sejumlah pihak:

1. Berprestasi di bidangnya masing-masing

Prestasi Taylor di bidang musik tentu udah engga perlu dipertanyain lagi. Bejibun penghargaan udah diterimanya dan beragam rekor juga udah dibuatnya. Hal serupa bisa dilihat pula pada Gigi, yang karir modeling-nya kian hari kian melejit, dan Cara, yang lagi ngelebarin sayap ke dunia perfilman. Prestasi mereka yang begitu luar biasa itu pun bisa dibilang udah jadi ancaman tersendiri bagi sejumlah pihak.

2. Punya pengaruh yang besar

Masih ingat saat Taylor nulis surat terbuka buat Apple Music dan gimana pihak Apple akhirnya mutusin buat ngubah kebijakan mereka? Kurang besar gimana lagi coba pengaruh Taylor, Kawan Muda? Sama halnya dengan Gigi dan Cara, kehadiran mereka secara langsung dan engga langsung juga udah turut ngebentuk industri modeling saat ini.

3. Dikelilingi pasangan yang engga kalah keren

Sebutin semua selebriti ganteng, keren, kece, dan seksi yang kamu tahu, pasti sebagian di antaranya udah pernah pacaran sama Taylor. Kalaupun belum, mungkin cuma masalah waktu aja (#eh). Sebaliknya, engga lama setelah putus dari Joe Jonas (serta alisnya yang tebal dan tatapan matanya yang tajam nan menggoda), Gigi kini tengah berpacaran sama Zayn Malik, one of the sexiest men alive. Kalau kamu para cewek engga ngiri, Genmuda.com salut banget sama kamu!

4. Engga semua selebriti ternama jadi anggotanya

Taylor memang berteman sama banyak selebriti, tapi engga semua dari mereka jadi anggota Taylor Squad. Sebut aja beberapa di antaranya adalah Jennifer Lawrence dan Rihanna. Entah karena para selebriti tersebut udah punya gengnya sendiri atau memang engga mau tergabung dalam sebuah geng, yang jelas itu justru jadi semacam bukti bahwa Taylor Squad merupakan kelompok yang tergolong eksklusif.

5. Too perfect to be true

Ini dia nih alasan paling utama kenapa ada aja orang yang engga suka sama Taylor Squad. Udah mah semuanya selebriti, cantik, berprestasi, dan punya pengaruh besar, eh mereka eksklusif pula. Ibaratnya, Taylor Squad itu lebih mirip kayak geng yang cuma ada di film-film doang. Atau jangan-jangan Taylor Squad sebenarnya juga palsu ya? Well, who knows? (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer