Kamis, 1 Desember 2022

Genmuda – Bertambahnya umur bukan berarti kreativitas berenti gitu doang. Produktif dalam mengerjakan sesuatu itu penting banget buat para musisi. Apa lagi di dunia musik selalu ada yang baru. Salah satu band senior, /rif pun kembali mempersembahkan sebuah single di akhir tahun 2016 ini.

Meski engga seproduktif di kala muda, /rif masih mampu memberikan musik easy listening di kalangan anak muda. Bahkan dengan judul ‘Nikmatin Aja’, Kawan Muda bisa bener-bener ngedengerin dan nikmatin musikalitas band asal Kota Kembang tersebut. Kira-kira apa lagi alasan supaya kamu harus dengerin single anyar /rif ini? Langsung simak gaes.

1. Persahabatan

Via Youtube
(Sumber: Istimewa)

Kalo kalian perhatiin liriknya dan video klip band yang beraliran pop rock alternative ini ngebuktiin bahwa persahabatan mereka engga pernah putus. Bahkan selalu saja ada yang bisa mereka lakukan walau sudah melewati 22 tahun dalam industri musik. Pasti kamu kepengen kan punya sahabat yang selalu terjalin seiring bertambahnya usia.

2. Usia tidak menjadi hambatan buat berkarya

Via Youtube
(Sumber: Istimewa)

Engga ada kata pensiun buat band yang satu ini. Meski engga sesering dulu mengeluarkan single /rif selalu mengeluakan karya terbaik mereka, singkatnya usia engga menjadi alasan untuk berhenti berkarya. Lagu ini pun ngebuktiin bahwa selera musik mereka bisa mengikuti selera Kawan Muda. “Jadi Nikmatin Ajaaaa…”

3. Hobi jalan terus

Via Youtube
(Sumber: Istimewa)

Bukan cuma anak muda yang punya hobi! Para anggota /rif juga nunjukin hobi mereka yaitu berkendara dengan moge (baca: Motor Gede). Dalam video berdurasi 3 menit 59 detik ini, memperlihatkan kebersamaan setiap personil band.

4. Menikmati hidup

Via Youtube
(Sumber: Istimewa)

Ini yang penting, walau hidup itu engga selalu sempurna, /rif ngajak kamu supa engga lupa buat menikmati hidup. Dari sini Kawan Muda seolah diajarin bahwa hidup akan selalu seperti itu. Akan ada sedih dan bahagia jadi seimbang. Tuh, jangan khawatir makanya kalo kamu masih jomblo. *cup-cup-cup

5. Jangan lupa orang tua

Viia Youtue
(Sumber: Istimewa)

Kalo udah sukses dan engga tau lagi apa yang musti dicari, jangan lupain orang tua kamu ya. Yap karena peran mereka inilah yang selalu ada di belakang kesuksesan kamu. Sama halnya yang /rif lakuin bahwa mereka selalu bahagia bersama sahabat-sahabat dan orang tua.

Penasaran kayak gimana lagunya? Langsung aja tonton videonya di bawah ini:

(sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela