Jum'at, 27 November 2020

Genmuda – Dunia hiburan Tanah Air kembali dibuat penasaran bertanya-tanya banget nih, Kawan Muda. Belakangan ini, marak tersiar kabar bahwa aktor Chicco Jerikho tengah ngejalin hubungan dengan aktris Chelsea Islan (sampai udah ada akun Instagram @chelsea_chiko segala).

Kabar hubungan Chicco dan Chelsea mulai tersiar setelah sejumlah foto keduanya yang terlihat bersama di sejumlah kesempatan tersebar di media sosial. Dugaan bahwa mereka berpacaran pun semakin kuat setelah munculnya sebuah video yang nunjukin Chicco lagi ngebantu megangin gaun Chelsea di malam penganugrahan Indonesian Movie Award 2016.

Bukan cuma itu, Chicco dan Chelsea baru-baru ini juga abis liburan bareng teman-teman mereka di Seminyak, Bali. Bahkan, dalam salah satu postingan Snapchat-nya, Minggu (5/6/), Chicco sempat terdengar manggil Chelsea dengan sebutan “sayang”.

Selamat berbuka puasa guys #berbukalahdenganyangmanis

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Yang lebih gokilnya lagi, hari Senin (6/6) kemarin, Chicco baru aja ngeposting foto Chelsea yang lagi berada di pantai dengan caption yang penuh dengan isyarat. Caption tersebut berbunyi “Selamat berbuka puasa guys #berbukalahdenganyangmanis”. Hal tersebut jelas makin ngundang keingintahuan para netizen terkait apa sebenarnya status hubungan mereka.

Well, kalo dipikir-pikir sebenarnya Chicco dan Chelsea punya potensi besar buat jadi pasangan yang serasi. So, sambil nungguin konfirmasi dari kedua belah pihak terkait kejelasan hubungan mereka, berikut ini Genmuda.com kasih 5 alasan Chicco dan Chelsea bakal jadi pasangan yang serasi:

1. Mirip

Started from the bottom now we are here??❤️#C2 #C2fams

A post shared by Chelsea Islan & Chicco Jerikho (@chelsea_chiko) on

Coba deh kamu perhatiin baik-baik wajah Chicco dan Chelsea. Keduanya ternyata sama-sama punya lesung pipi loh, Kawan Muda. Manis banget deh pokoknya kalo mereka lagi senyum. Berhubung kata orang-orang pasangan yang mirip itu biasanya jodoh, ya siapa tahu aja mereka juga nantinya emang bisa benar-benar berjodoh.

2. Berbakat

Secara jam terbang, Chicco emang udah lebih berpengalaman dari Chelsea. Meski begitu, prestasi Chelsea engga kalah ngebanggain kok dari Chicco. Buktinya, dua tahun berturut-turut doi udah berhasil terpilih sebagai Actress of The Year di ajang penghargaan Indonesian Movie Award. Sebaliknya, Chicco udah sukses dinobatin sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2014 serta Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit Indonesian Movie Award 2015.

3. Jarang digosipin

C #peppersseminyak #Theluxurybali

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Namanya artis, pasti ada aja gosipnya. Namun demikian, Chicco dan Chelsea bisa dibilang sama-sama jarang digosipin. Lebih tepatnya, keduanya jarang digosipin yang aneh-aneh. Kalo pun ada gosip, biasanya engga sampai bertahan lama atau heboh yang gimana-gimana. Bahkan, belakangan ini masing-masing dari mereka malah lebih banyak diberitain atas prestasi mereka.

4. Idaman banyak orang

Sejak kabar kedekatan Chicco dan Chelsea tersebar luas di dunia maya, banyak netizen langsung berlomba-lomba ngasih tanggapan. Sebagian besar netizen ngungkapin bahwa mereka patah hati gara-gara kabar tersebut. Ya sebenarnya itu wajar sih. Saat masih belum dekat, baik Chicco maupun Chelsea ‘kan emang udah jadi pujaan hati banyak orang. So, engga heran juga kalo mereka sukses bikin netizen pada galau masal.

5. Kenapa engga?

❤️? . . . Photo by seminyakvillage #chelseaislan #chiccojerikho #C2 #C2fams

A post shared by Chelsea Islan & Chicco Jerikho (@chelsea_chiko) on

Nah, poin yang terakhir ini nih yang paling pas buat ngewakilin alasan Chicco dan Chelsea bakal jadi pasangan yang serasi. Walau terdapat perbedaan usia 10 tahun di antara keduanya, kalo dilihat dari foto-foto kebersamaan mereka hal tersebut kayaknya engga jadi penghalang yang berarti buat hubungan mereka. Kita doain aja deh semoga keduanya engga cuma sekedar adik-kakak-an doang, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer