Selasa, 6 Desember 2022

Genmuda – Rambut adalah mahkota bagi setiap orang. Setuju engga? Istilah ini bisa dibilang benar adanya. Karena rambut merupakan salah satu faktor yang menentukan buat penampilan kamu. Engga kebayang kan kalo bangun tidur mandi terus pergi engga nyisir.

Dan buat ngejaga keindahan itu, tentu kamu diharuskan buat ngerawat rambut layaknya tubuh kamu sendiri. Mulai dari perawatan khusus, sampai pemakaian shampoo yang teratur. Kamu pasti engga mau kan ketombean atau kulit kepala lengket.

Tapi, dari 2 hal ngeselin di atas, masih banyak lagi yang bisa buat kamu jengkel kalo punya rambut panjang. Berikut Genmuda kasih tau, apa aja yang bisa kamu alamin.

 

1 .  Ketiup angin, kena muka

Seberapa sering kamu kayak begini? Udah angin kenceng banget, kena muka kemana-mana. Masukin rambut ke belakang kuping, kena angin lagi. Bubar lagi.

2. Udah panjang banget dan berat, bikin leher pegel

Kalo udah pegel bawaannya mau marah-marah aja. Mau dikuncir, kuncirannya engga ada.

3. Nyangkut pas masuk mobil

Ada yang pernah kayak gini? Makannya, sabar pas masuk mobil. Ini bahaya banget loh kalo nyangkut. Masih untung kalau mobil pribadi, kalau angkot? Brabe yang ada.

4. Pas keluar nyangkut juga

Akhirnya bakalan putus juga rambutnya kalo dipaksa.

5. Kalo buru-buru suka nyangkut di sleting

Mau jalan dan udah buru-buru lantaran udah jemput pacar/gebetan. Maksud hati pengen keliatan cantik, apa daya resleting mengubah segalanya.

6. Nyangkut di kacamata juga sering

(Sumber: huffingtonpost.com)

Pernah ngalamin yang kayak gini? Kalau pernah, berarti poni kamu benar-benar kepanjangan.

7. Nyangkut ke blender, idih amit-amit

Duh, udah ya jangan sampai kejadian kayak gini.

8. Karet gelang dipake di tangan

Maunya sih dikuncir biar engga ribet, tapi apa daya kebuka terus. Mau engga mau kunciran rambut jadi dipakai di tangan. Btw, jangan keseringan ngelakuin hal ini ya, karena berbahaya buat kesehatan kamu.

9. Makanan kena rambut

https://twitter.com/collettuce_/status/513625312983130112/photo/1

Momen seperti ini pasti sering kejadian karena rambut kamu lupa dikuncir.

10. Rambut rontok banyak banget berserakan di kamar mandi

Salah shampoo? Salah kulit kepala? SALAH SIAPA DONG???

11. Paling lama ngeringin rambut

“Yang udah belum?” tanya si cowok, “Belum yang, nanggung tinggal ngeringin rambut”. Setelah itu, “Ayo, kita berangkat, kamu udah makan?” tanya si cewek, “Aku udah pesen ketoprak 2 piring pas nungguin kamu.” *sedih.

12. Nyisir rambut sama capeknya kaya lari 10 km

Sama kasusnya seperti si cowok yang makan ketoprak dua piring tadi.

13. Kalung engga penting-penting banget. Jarang keliatan.

Saking panjangnya, aksesoris kayak kalung jadi engga keliatan kalo dipake di leher.

14. Memperhitungkan shampoo buat 1 minggu ke depan

Bayangin kalau kamu anak kostan dan ini tanggal tua? Yang ada samphoo satu sachet dibuat cukup sampe satu minggu.

15. Saking panjangnya, pas selfie rambutnya cuma keliatan setengah.

Itu orang atau kutilanak ya???

16. Nyangkut di pohon

http://twitter.com/emilygreenham97/status/327893379016978432/photo/1

Aduh, kasihan si eneng!

17. Kirain ada laba-laba, engga taunya rambut sendiri di bagian tubuh

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis