Senin, 8 Maret 2021

Genmuda – It’s December! Hola, engga kerasa banget sekarang kita udah masuk lagi ke bulan terakhir di tahun 2015. That means, dalam waktu satu bulan di depan, kita bakalan ngalamin pergantian tahun lagi (mudah-mudahan).

Menjelang 2016, udah banyak banget film-film keren yang ngantri buat tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Biar engga kelupaan nontonnya, yuk catet 11 film hollywood yang layak banget buat kamu tonton tahun depan, khususnya buat kamu yang suka film-film fantasi, superhero, dan sci-fi. Abis dicatet, siapin uangnya, dan mulai cari pasangan buat nemenin nonton dari sekarang ya!

  1. Batman vs Superman: Dawn of Justice

Batman vs Superman, film pertarungan epik dua superhero yang paling terkenal, paling punya banyak fans, dan paling kece dari DC ini akan dirilis 25 Maret 2-16. Dari judulnya aja udah ngejelasin bakalan kayak apa filmnya nanti, yaitu pertarungan antara Batman (Ben Affleck) dan Superman (Henry Cavill) sebelum mereka membentuk Justice League.

  1. The Jungle Book

The Jungle Book merupakan adaptasi dari film lama Disney berjudul sama. Akan dirilis 15 April tahun depan, film ini akan nyeritain tentang seorang anak yang dibesarkan oleh serigala bernama Mowgli (Neel Sethi) dan hidupnya terancam oleh harimau. Kemudian, setelah ditinggalin Mowgli, anak ini kemudian ditemenin sama seekor panther (Ben Kingsley) dan beruang (Bill Murray) buat berpetualang nemuin jati dirinya.

  1. Captain America: Civil War

Film yang baru aja ngerilis trailernya ini akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016. Udah penasaran kan ngeliat para Avengers terbelah jadi dua tim, yaitu tim Iron Man (Robert Downey Jr.) dan tim Captain America (Chris Evans)? Lihat trailernya di sini dulu guys!

  1. X-Men: Age of Apocalypse

X-Men: Age of Apocalypse akan dirilis 27 Mei 2016 dan akhirnya bakalan penjahat super baru selain Magneto, Bolivar Trask, dan The Sentinel. Di film ini juga bakalan muncul karakter baru, Apocalypse, yang katanya merupakan mutan pertama.

  1. Warcraft

Film Warcraft dari video game yang terkenal banget, yaitu World of Warcraft. Kamu bisa nonton film ini mulai 10 Juni nanti. Ceritanya apa? Tentang asal-usul dari pertemuan awal antara manusia dan Orc, yang jadi awal munculnya banyak konflik dari video game asalnya. 

  1. Finding Dory

Finally! Sekuel dari film “Finding Nemo” bakalan hadir bentar lagi! Finding Dory akan dirilis 17 Juni 2016. Film ini bakalan berfokus pada cerita Dory yang nyoba buat nyari cara ketemu lagi dengan keluarganya di lepas pantai California.

  1. Star Trek Beyond

Star Trek Beyond katanya bakalan dirilis resmi tanggal 22 Juli. Film ini adalah sekuel kedua Star Trek dan akan fokus pada five-year-mission. Misi ini adalah misi luar angkasa Spock (Zachary Quinto), Kirk (Chris Pine), dan gengnya buat keluar untuk mengeksplorasi batas akhir luar angkasa. Kapten Kirk menggambarkan tujuan misi dalam serial aslinya, “untuk menjelajahi dunia baru yang aneh, untuk mencari kehidupan baru dan peradaban baru, untuk berani pergi ke mana tidak ada seorangpun yang sebelumnya telah pergi.”

  1. Knights of Roundtable: King Arthur

Knights of the Roundtable: King Arthur akan dirilis 22 Juli dan akan dibintangi oleh Dijmon Hounsou, Eric Bana, dan Charlie Hunnam. Film ini akan kembali mencari tau tentang legenda Raja Arthur, raja abad ke-6 yang membela Inggris melawan Saxon Invaders . Film ini bersumber dari cerita Thomas Mallory “Le Morte d’Arthur,” yang diterbitin tahun 1485 silam.

  1. Bourne 5

Dibintangi lagi oleh aktor Matt Damon, Bourne 5 bakalan tayang mulai 29 Juli. Belum ada rilis pasti nih Kawan Muda, mengenai sinopsis filmnya nanti. Yang jelas, ceritanya bakalan berkisah kejadian setelah sembilan tahun film Bourne sebelumnya.

  1. Suicide Squad

Suicide Squad, film Marvel lainnya akan dirilis 5 Agustus 2016. Plot film ini belum dirilis, tapi kita bisa berharap engga akan jauh beda dari komiknya. The Suicide Squad secara resmi ditunjuk Task Force X, tim rahasia super-villains yang telah dipenjarakan oleh pemerintah AS. Tim ini ngejalanin misi berisiko tinggi bagi pemerintah dalam pertukaran untuk amnesti. Jika mereka berhasil, hukuman mereka bakalan dikurangi.

  1. Fantastic Beast and Where To Find Them

Tim J.K Rowling mana suaranyaaa? Setelah Harry Potter, akhirnya Fantastic Beast dan Where To Find Them akan dirilis 18 November . Berdasarkan novel JK Rowling, cerita ini berlangsung 70 tahun sebelum Harry Potter, dimana Newt Scamander (Eddie Redmayne) datang ke New York dari Inggris di 1926, dengan tas gaibnya yang berisi banyak makhluk ajaib. Suatu hari, tasnya engga sengaja kebuka, dan mahluk-mahluk gaib itu akhirnya keluar dan bikin banyak perkara.

Gimana, Kawan Muda, film yang mana nih yang udah kamu tungguin? (sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥