Senin, 11 Desember 2017
Wadaw!

Zodiak Paling Berutung dan Kurang Beruntung Minggu Ini

(Sumber: Istimewa)

Genmuda – Balik lagi ngomongin ramalan bintang nih, Kawan Muda. Kenapa gitu? Karena Genmuda.com percaya kamu juga penasaran sama nasib zodiak kamu, apalagi jelang musim hujan, jelang akhir tahun 2017.

Memasuki awal bulan Desember, pergerakan planet dan bulan bakal mempengaruhi keuntungan, kesuksesan, dan keuangan sejumlah zodiak nih, gengs. Ada yang lagi beruntung banget, biasa aja, atau mungkin malah ‘buntung’. Waduh. Kira-kira nasib zodiak kamu gimana ya? Kita mulai dari yang paling beruntung dulu, ya!

Empat zodiak paling berutung

©Genmuda.com/2016

1. Capricorn: Keberuntungan menyertai kamu

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Gak cuma satu, tapi 3-4 keberuntungan akan dateng ke kamu di minggu ini dalam pekerjaan, percintaan, dan keuangan. Buat beli baju baru juga masih aman kok. Sesekali kasih reward ke diri sendiri itu perlu, gengs!

2. Taurus: Jangan sia-siain kesempatan

©Genmuda.com/2017 Fiany Intan.
©Genmuda.com/2017 Fiany Intan.

Kalo beberapa minggu belakang orang-orang Taurus lagi diuji banget, sekarang perjuangan itu bakal nemuin hasil yang manis kok. Jangan sia-siain kesempatan emas dari kerja keras kamu itu meski bakal ada konsekuensi orang-orang yang iri sama kamu. Soal keuangan Si Kerbau akan mendapatkan kejutan jelang akhir tahun. Traktir temen-temen bisa lah.

3. Cancer: Semuanya kasih dukungan ke kamu

(Sumber: TABLOIDIMAJI.COM/ GILBERT MANULLANG)

Cie..cie.. kayaknya ada yang bakal dapet bonus hingga naik jabatan nih? Selamat ya Cancer! Di awal bulan ini kamu terbilang lagi hoki. Banyak pihak yang ngedukung dan memperhatikan kamu. Selama kamu gak terjebak sama masalah yang cukup berisiko minggu ini bakal menyenangkan, kok.

4. Virgo: Pikiran lebih fresh

©Genmuda.com/2017 Everlyn
©Genmuda.com/2017 Everlyn

Beda sama zodiak lain, Si Virgo keliatan paling beruntung dalam bidang karier, keuangan, dan asmara di minggu ini. Gak percuma kan selama ini rutin olahraga dan cuekin ngomongin orang lain. Hasilnya berhasil bikin pikiran kamu lebih fresh dan santai, shay!

Empat zodiak yang ‘B’ (Baca: Biasa) Aja

via: Tumblr

1. Leo: Aman enggak, bahaya juga enggak

©Genmuda.com/2016 Everlyn
©Genmuda.com/2016 Everlyn

Si Leo akan terlibat sedikit masalah serius beberapa minggu ke depan, tapi semua itu bakal berlangsung alot dengan hasil yang itu-itu aja. Keuangan sih ada sedikit pemasukan dan pengeluaran kamu juga relatif seimbang. Kalo gak mau ‘buntung’ cobain aja sisain uang kamu buat ditabung.

2. Gemini: Jadi gampang males

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Sering telat ke sekolah, kampus, atau kantor karena jalanan macet habis hujan ternyata bikin mood orang Gemini minggu ini jadi agak emosian. Jelang akhir tahun kemungkinan belum ada hal spesial dalam karir, keuangan, dan asmara kamu. Mau ada perubahan? Jangan kelamaan malesnya, mentang-mentang lagi musim hujan.

3. Scorpio: Semuanya masih aman terkendali

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Kerja keras kamu bakal dibayar tuntas sama kesuksesan manis di minggu-minggu ini. Awal bulan mungkin kamu agak sedikit boros, tapi keuangan kamu masih aman sampe akhir tahun, walau gak ada kenaikan yang cukup signifikan. Buat urusan percintaan, kamu perlu kasih surprise tuh ke si dia biar hubungan kalian gak gitu-gitu aja.

4. Pisces: Semuanya mulai membaik

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Masalah keuangan kamu perlahan mulai pulih. Belajar bisnis atau investasi kecil-kecilan bisa kamu coba, loh. Walau kamu lagi semangat-semangatnya kerja, jangan lupa juga memperhatikan kondisi badan kamu biar gak diceramahin terus sama pasangan kamu. Kan gak lucu berantem karena masalah lupa jaga kesehatan.

Empat zodiak yang ‘buntung’ kurang beruntung

via: Make a GIF

1. Aries : Lagi butuh asupan

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Untuk urusan karir kamu kayaknya perlu ganti pekerjaan baru supaya kantong kamu bisa lebih terisi. Tapi, minta juga sedikit masukan dari senior atau orang-orang yang lebih berpengalaman sebelum kamu memutuskan pindah kerjaan. Di musim hujan kayak sekarang, tubuh kamu juga lagi butuh perhatian lebih tuh. Jangan lupa banyakin makan bergizi, kalo perlu minum aja vitamin C.

2. Aquarius: Banyak pikiran, nih!

(Sumber: IMDB)

Meski kantong relatif aman, minggu ini sejumlah masalah serius bakal mengorbankan banyak pikiran kamu. Kalo kamu gak hati-hati, bisa aja semuanya jadi bumerang. Ajak juga pasangan kamu untuk diskusi, supaya hubungan kalian gak renggang kayak pintu angkot. *canda.

3. Libra: Siap-siap kantong terkuras tanpa sisa

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Awas, kebutuhan gak terduga di akhir tahun bisa bikin kantong kamu ludes seketika. Masalah keuangan juga akan mempengaruhi hubungan asmara kamu sama si dia. Karena bawaannya emosi, kurang-kurangin berdebat deh, mau sama temen atau pasangan kamu.

4. Sagitarius: Buang yang buruk

via eharmony.com
(Sumber: eharmony.com)

Jika selama ini kamu ngerasa perkerjaan kamu udah sesuai passion kayaknya kamu harus mikir dua kali, deh. Soalnya sejumlah hasil pekerjaan kamu justru bakal memberikan masalah di sana-sini. Meski bisa dipecahin satu persatu, masalah itu malah membuat konsentrasi kamu terpecah. Jangan dibiarin kelamaan kalo gak mau si dia ditikung orang. Duh, pedih!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra

Penulis dan tukang gambar.