Senin, 11 Desember 2017
HubunganSahabat

Yakin udah Bener-Bener Kenal Teman? Yuk Cek Kepribadian Aslinya Lewat Warna Pakaian Favorit Doi

©Genmuda.com/2017 TIMKi-ka: Andraneta, Najwa, dan Shafa tetep senyum meski abis antre gila-gilaan di KAI Travel Fair 2017, 30 Juli. ©Genmuda.com/2017 TIM

Genmuda – Ibarat bunglon yang warna kulitnya menyesuaikan lingkungan sekitar, warna baju favorit temen kamu juga menyesuaikan kepribadiannya loh, Kawan Muda. Koleksi pakaiannya di lemari mungkin berwarna-warni, tapi pasti ada satu warna yang dominan.

Coba perhatiin lagi warna outfit yang sering sahabat kamu pakai, lalu perhatiin karakteristiknya seperti penjelasan dibawah ini. Kira-kira, kamu sebenernya udah kenal dia banget atau jangan-jangan baru kenal permukaannya doang? Udah, gak usah galau. Langsung aja cekidot!

1. Merah

©Genmuda.com/2017 Fiany Intan
©Genmuda.com/2017 Fiany Intan.

Warna yang biasa muncul di pipi saat ngobrol sama gebetan ini identik sama sifat pemberani dan gagah. Dipercaya, merah dapat menarik perhatian orang, membangkitkan hasrat, dan menunjukkan simbol perlawanan. Kesan dramatis dan enerjik juga ada di warna merah loh, gaes.

2. Merah Muda

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Pink merespresentasikan sifat alami, nunjukin ketenangan, serta tampilin kemampuan meredam emosi. Besar kemungkinan, temen yang favoritin pink punya tingkat kesabaran di atas rata-rata, baik doi cewek ataupun cowok.

3. Jingga

©Genmuda.com/2017 TIM.
©Genmuda.com/2017 TIM

Inget warna pelangi “mejikuhibiniu?” Ji-nya itu ya jingga, sewarna langit sore menuju gelap. Melambangkan kepercayaan diri, temen kamu yang punya koleksi pakaian jingga (yang disebut juga oranye) biasanya berani tampil di depan publik, baik itu presentasi tugas atau nyanyi-nyanyi.

4. Kuning

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Pisang dan lemon punya warna yang segar dipandang ini. Kuning memang melambangkan keceriaan dan bikin pemakainya terlihat muda. Mirip kayak temen penyuka kuning yang childish dan fresh meski usia gak bisa diremPasti setelah ini kamu juga belanja baju kuning, deh. Biar awet muda.

5. Hijau

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Warna hijau yang identik dengan alam ternyata dipercaya bisa bikin suasana hati kamu jadi lebih santai serta memberikan energi positif. Kalo kamu lagi patah hati, warna ini cocok banget dipake. Kenapa? Karena bisa bikin kamu keliatan kalem. Anti galau galau club, deh!

6. Biru

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Cool dan damai. Itu ciri khas para penyuka biru, warna yang nunjukin nilai kelapangan dada seluas langit dan laut yang membentang. Dan, biru bikin kamu inget mantan karena kelamaan hanyut dalam perasaan. Cielah gitu!

7. Ungu

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Ungu adalah bentuk ekspresi para orang kreatif yang punya kekuatan. Sehingga, cocok aja dipake saat kegiatan profesional seperti pertemuan kerja. Terutama, karena warna ungu melambangkan suatu hal mewah dan elegan.

8. Cokelat

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Pengguna cokelat mengesankan dirinya sebagai orang yang dapat dipercaya, simple, dan mudah beradaptasi dengan lingkungan. Perasaannya juga cenderung stabil. Emang pas banget cokelat diberikan ke orang tersayang di Hari Valentine (Lah gitu).

9. Hitam

©Genmuda.com/2017 TIM.
©Genmuda.com/2017 TIM.

Makin pekat hitam yang dipakai, makin besar tingkat kepercayaan diri pemakainya. Kenapa? Karena doi pasti yakin banget rambutnya gak berketombe dan gak bakal ninggalin bintik-bintik putih di bahu.

Warna netral ini juga cocok dipakai tubuh berisi agar keliatan ramping. Cocok juga dipakai orang slebor para peminat kegiatan luar ruangan karena warna hitam gak gampang terlihat kotor.

10. Putih

oppo f1s
Reza Rahadian dan Chelsea Islan lagi demonstrasiin Oppo F1s di peluncurannya, Rabu (3/8). (Foto: Genmuda 2016 / Charisma Rahmat)

Last but not least, putih. Identik dengan kesucian, kedamaian, dan ketenangan (wah adem banget), warna ini biasa dipakai para penyuka kesederhanaan yang pengen tampil elegan.

Gak heran ya kalau banyak cewek yang jatuh cinta dengan warna kostum andalan Elvis Presley ini. Eitss, tapi hati-hati memakainya karena putih gampang banget keliatan kotor. (tim)

Comments

comments