Minggu, 20 Mei 2018

Genmuda – Segala hal yang berkaitan sama zodiak dan ramalan bintang sering banget dianggap fiktif sehingga dipertanyakan kebenerannya. Walau dibilang gak ilmiah, terus kenapa ada ilmu astronomi yang membagi 12 zodiak yang masing-masing nempatin 30 derajat garis bujur angkasa? YAKAN!

Pendapat tiap orang soal zodiak mungkin bisa berbeda satu sama lain, gengs. Namun menariknya, dari sekian banyak pendapat tersebut, sejumlah orang sepakat kalo karakter ini justru udah nempel banget pada tiap zodiak yang ada dalam ilmu astronomi.

Barang kali kamu tipe orang gak percaya sama zodiak, semoga aja setelah baca tulisan ini malah jadi percaya (penulisnya maksa).

Aries: Orang paling semangat

©Genmuda.com/2018 TIM
©Genmuda.com/2018 TIM

Orang yang berzodiak Aries biasanya tau tujuan hidup mereka itu mau jadi apa dan gimana cara mewujudkannya. Karakter inilah yang bikin mereka sering percayai sebagai pemimpin yang tangguh karena perasaaan optimisnya bisa ditularin ke orang lain.

Taurus: Setia dan hoki

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Kalo ada survei zodiak mana yang sering dapet keberuntungan posisi teratas kemungkinan besar diisi oleh Taurus. Meski keras kepala, mereka adalah orang paling setia dalam menjalin hubungan dengan orang lain. Buat mereka sabar dan sombong harus balance buat mewujudkan impian mereka.

Gemini: Jago akting dan nge-judge orang

©Genmuda.com/2017 TIM
Ki-ka: Mira dan Cindy lagi istirahat biar bisa keliling Popcon Asia lagi. ©Genmuda.com/2017 TIM

Walau kamu baru kenal sama si Gemini, mereka biasanya bakal punya penilaian sendiri kamu itu orangnya seperti apa dan bla..bla..bla… Pengaruh dualisme dalam zodiak ini juga bikin mereka jago memanipulasi keadaaan demi mendapatkan apa yang mereka mau.

Cancer: Setia banget

©Genmuda.com/2018 TIM
©Genmuda.com/2018 TIM

Karakter Cancer cendrung gampang kagum dan suka sama orang lain, meski baru pertama kali kenal. Saat berhasil nemuin orang yang udah ‘klik’ di hatinya, Cancer berusaha mati-matian kasih semua yang doi punya supaya hubungannya langgeng.

Leo: Ngeles dengan cara apapun selama bisa menang

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Sering tampil paling mencolok bikin orang-orang berzodiak Leo punya ego yang cukup gede. Karismatik mereka yang selalu berapi-api bikin Leo bakal mencoba segala cara untuk membela dirinya, meski baru ngelakuin kesalahan. Prinsipnya simple, karena mereka gak mau kelihatan kalah aja.

Virgo: Hidup dibikin fleksibel aja

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Dari sudut pandang orang-orang Virgo tiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Dan mereka lah yang sering muncul sebagai pemberi solusi. Walau cenderung jadi orang perfeksionis, prinsip mereka cuma satu, yaitu hidup harus fleksibel.

Libra: Ragu-ragu

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Ketika harus mengambil keputusan, Libra dikenal sebagai orang paling ragu-ragu. Buat mereka, semua keputusan harus dipikirin dulu efek positif dan negatifnya. Terlepas dari itu, Libra adalah olrang yang menghargai seni dan keindahan.

Scorpio: Punya karismatik kuat

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Saat kamu suka sama seseorang tanpa ada alasan jelas, kemungkinan karismatik kuat kayak gitu dipunyai oleh orang-orang Scorpio yang sejak lahir udah punya energi alami buat menarik perhatian orang lain.

Sagitarus: Hidupnya santai dan penuh petualangan

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Bukan artian mereka gak mikirin masa depan ya, Sagitarus cuma punya pemikiran hidup aja buat hari ini. Mereka mikirin liat masa lalu atau masa depan. Hidupnya cuma ngalir gitu aja kayak air.

Capricorn: Semuanya harus sempurna

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Mayoritas Capricorn bisa meraih kesuksesan dalam hidup mereka. Tapi, mereka gak ngedapetin itu cuma-cuma tanpa kerja keras. Mereka termasuk tipe orang pekerja keras yang berorientasi pada hasil dengan dorongan, “semuanya harus sempurna dan berhasil.”

Aquarius: Blak-blakan dan jujur

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Buat Aquarius lebih sakit selama bisa berkata jujur. Sifat mereka yang blak-blakan menjadikan mereka sebagai orang paling enak buat diajak curhat.

Pisces: Overthinking

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Saat Sagitarus santai ngejalanin hidup, Pisces justru sebaliknya. Mereka cendrung khawatir sama hal-hal kecil di masa depan yang belum tentu kejadian. Jauh dari itu semua, sebenernya mereka udah punya tolak ukur bagaimana hidup yang bakal mereka jalanin.

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.