Senin, 25 September 2017
VIDEOWadaw!

VIDEO: Ini yang Terjadi Kalo Spongebob Berubah Jadi Karakter Anime

via: Twitter(Sumber: Twitter)

Genmuda – Kawan Muda tau Spongebob dong? Karakter konyol dari Bikini Bottom ini udah jadi salah satu ikon populer di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Kartun buatan Stephen Hillenburg yang tayang perdana di Nickelodeon itu merupakan bahan hiburan sepulang sekolah sejak 1999. Serial fabel komedi hewan-hewan laut itu ada di puncak ketenaran sekitar tahun 2000-an, ditandai sama adaptasi layar lebar rilisan sekitar 2004 yang masuk box office.

Meski sempat mati suri di periode 2005, si Spons Kuning itu kembali tenar di awal tahun 2015 setelah sekuel film layar lebarnya rilis. Akhirnya kisah konyolnya masih tetep hype sampe sekarang.

Mulai meme, komik, dan video parodi Spongebob cs. sering banget dibikin oleh netizen. Dan Kamis (24/8) seorang netizen dengan nama akun @Narmak13 bikin daur ulang film Spongebob dalam versi anime dalam akun Youtubenya.

Sayang video itu cuma berumur sehari, karena udah lebih dulu diblokir Youtube. Tapi, karena ke-keren-an dan ke-viral-annya, netizen lain udah lebih dulu menyimpannya dan di-share ke beberapa forum dunia maya dan media sosial.

Digambarin Spongebob jadi keliatan sangar dengan gaya manga. Sedangkan Squidward berubah jadi karakter antagonis dengan bumbu pertempuran epik seperti Sun Go Ku “Dragon Ball” atau Saitama “Onepunch-Man.” Tentunya semua itu cuma parodi doang ya.

Kamu yang belum sempat nonton, nih Genmuda.com kasih cuplikan video Spongebob versi anime.

 

Sumber: Buzzfeed

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.