Minggu, 26 Mei 2019

Genmuda – Masih bingung mau pdkt kayak gimana di 2017, meski hukum alam udah mengatur kalo cewek engga boleh duluan. Tapi nyatanya ini 2017 gaes! Harus ada perubahan yang dilakukan cewek kalo mau deket sama cowok.

Nah, hal inilah yang dilakuin sama youtubers asal Indonesia di chanel youtubenya ChandraLiow feat Tim2one feat. Duo Habatah, DinaDinoDay, dan GerryGirianza. Demi menggaet Devina, lima cowok ini punya caranya masing-masing.

Tapi, kamu jangan kaget sama respon Devina soalnya cewek yang satu ini engga bisa di gebet pake hukum alam ternyata. Jadi Devina pilih siapa yah? Mumpung masih anget mendingan tonton langsung aja!

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela