Rabu, 19 Februari 2020

Genmuda – Kemarin (20/1), Warner Bros Picture akhirnya resmi merilis trailer film Suicide Squad yang pertama. Sebagai bukti rasa penasaran dan gak sabar para fans setiaya, trailer berdurasi 2:31 menit ini udah ditonton lebih dari 10 juta kali di Youtube!

Sekedar pengingat lagi, Suicide Squad adalah film superhero terbaru yang diambil dari DC Comics. Tapi engga kayak film-film superhero lainnya, yang diangkat di Suicide Squad justru adalah tim anti-hero. Film ini ditulis dan disutradari oleh David Ayer, dan dibintangi banyak banget pemain-pemain terkenal, kayak Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Jay Hernandez, Scott Eastwood, sampe Cara Delevigne.

Nyeritain tentang Joker dan temen-temennya, Suicide Squad punya tagline yang bunyinya, “Worst. Heroes. Ever.” Untungnya, dari trailer yang udah dirilis, kayaknya para penggemar boleh berharap banyak film ini enggak jadi “worst” beneran. Penasaran liat trailernya gimana? Nih cekidot!

 

Seperti biasa, dari trailer yang udah dirilis itu, muncul deh pertanyaan-pertanyaan tentang bakalan kayak gimana ya filmnya nanti. Apalagi, sinospis yang udah dibocorin sama DC dan Warner Bros juga dikit abis nih Kawan Muda. So, bagian mana aja dari trailer Suicide Squad yang bikin kita penasaran?

  1. Gimana sebenernya keterlibatan Joker?

Di trailer tersebut, sebagian besar para pemainnya udah diperkenalkan ke penonton sebagai tahanan di penjara. Tapi kita engga ngeliat Joker di sana. Nah, kira-kira gimana ya sebenernya Joker bisa terlibat sama tim Suicide ini?

 

  1. Asal mula Harley Quinn keliatan sekilas

Coba deh perhatiin, di situ ada sekilas cerita tentang asal mula Harley Quinn (Margot Robbie). Kita udah tau kalau Quinn tadinya adalah seorang psikiater, yang dibikin gila sama Joker. Tapi di trailer tersebut, kita ngeliat ada scene saat mereka berdua berada di dalem tong cairan ijo-ijo bikin jijik tapi penasaran gitu. Mungkin engga sih ini adalah asal mulanya Quinn?

 

  1. Apa ya yang bikin Deadshot sedih?

Kalo temen-temen se-tim nya keliatan gila dan emang siap banget bikin onar, lain nih sama Deadshot yang diperanin aktor Will Smith. Di penjara, dia keliatan lagi bengong dan sedih abis gitu, kayak lagi mikirin sesuatu sendirian. Apa sih yang bikin Deadshot sedih? Di komik aslinya, Deadshot emang punya track record yang jelek gini buat ngelindungin anak-anaknya. Nah gimana kalo di filmnya nanti?

 

  1. Monster jenis apa yang jadi lawan Suicide Squad?

Joker emang rajanya bikin masalah, tapi dia kayaknya engga terlibat sama monster hitam tanpa wajah yang ada di trailer deh. Apalagi, karakter Boomerang (Jai Courtney) dan Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje) keliatan lagi berusaha ngelawan monster aneh tersebut. Dari banyak rumor yang beredar, katanya sih monster supranatural ini berkaitan sama karakter Enchantress yang dimainin Cara Delevingne. Bener engga ya?

 

  1. Apa Enchantress tadinya cewek baik-baik?

Enchantress adalah seorang cewek yang kerasukan penyihir. Dan dari trailer-nya nih, kayaknya karakter ini bakala punya peranan yang cukup penting di film Suicide Squad nanti. Masalahnya, kita belum tau sebenernya Enchantress tuh baikatau jahat? Kalo jahat, kenapa dia kayaknya deket banget sama perwira Rick Flag (Joel Kinnaman) ya?

 

  1. Siapakah makhluk ijo gede ini?

SIAPA NIH? Apakah Incubus, atau musuh lain yang kita belum tau? Yang jelas makhluk ijo gede ini super banget sampe bisa ngancurin kereta gitu. Sadis.

 

  1. Apa sebenernya misi yang dikasih ke Harley Quinn?

Ini yang paling bikin penasaran. Apa sebenernya misi yang harus dikerjain Suicide Squad sih? Nah buat tau jawabannya, kita masih harus nunggu sampe bulan Oktober 2016 mendatang nih kawan muda! Yang sabar ya, hiks. (sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥