Rabu, 11 Desember 2019

Genmuda – Jelang liburan akhir tahun 2019, Traveloka Xperience resmi menggandeng Doraemon sebagai ajang promosi terbaru. Kerjasama ini sekaligus menegaskan bahwa seluruh produk yang ditawarkan oleh Traveloka bisa dinikmati oleh siapa aja.

Head of Marketing Traveloka Xperience, Terry Santoso, menyebut bahwa kerjasama ini sejalan dengan penawarawan produk di Traveloka Xperience kepada generasi milenial, mulai dari atraksi, hiburan, olahraga, dan masih banyak lagi.

“Pemilihan Doraemon karena ini adalah tokoh animasi populer dan digemari oleh banyak orang. Inilah yang menjadu  cara kami untuk menjangkau serta mendekat diri kepada pengguna Traveloka dari seluruh rentang usia.” kata Terry dalam acara konferensi pers di FX Sudirman, Jakarta, Senin (2/12).

Bekerjasama dengan Animation International, selaku pemegang lisensi Doraemon di Indonesia, kampanye ini juga diharapkan dapat menjadi ajang nostalgia bagi semua orang yang masa kecilnya diisi oleh tokoh kartun ciptaan Fujiko F. Fujio itu.

“Kerjasama ini dapat menjadi rangkaian untuk menyambut ulang tahun Doraemon yang ke-50 di tahun depan dan mempopulerkan kembali tokoh animasi ini di kalangan generasi muda,” ungkap Regional Director of Animator International, Helena Irma.

Dalam promo ini Kawan Muda dapat langsung mendapatkan berbagai diskon menarik yang terinspirasi dari alat-alat dari kantong ajaib Doraemon. Promos Sepekan (Semua Perlu Dikabulkan) menawarkan diskon hingga 50 persen setiap minggunya untuk 12 produk di Traveloka Xperience dan berlangsung sejak 15 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

“Seperti tayangan Doraemon, penawaran ini akan berganti setiap hari Minggu pukul 08.00 pagi. Kami selalu menawarkan harga terbaik dengan pengalaman liburan yang berkesan.” tambah Terry.

Selain itu masih ada Promo Sebulan (Semua Butuh Liburan) yang memberikan penawaran menarik buat semua destinasi wisata di dalam dan luar negeri. Penawaran ini berlaku mulai 22 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

Ketika diwawancarai oleh Genmuda.com, Terry berharap kesempatan ini sekigus memberikan kemudahan bagi Kawan Muda untuk ingin menghabiskan waktu liburan tanpa perlu antri dan ribet. Kerjasama antara Traveloka Xperience dan Doraemon direncanakan masih terus berlangsung hingga tahun depan.

“Setelah kampanye ini masih ada proyek selanjutnya, khususnya untuk memperingati 50 tahun Doraemon. Tentunya masih kami rahasiakan.” tutup Terry (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.