Minggu, 22 Oktober 2017
HiburanFilm

Trailer ‘Replicas’: Keanu Reeves Jadi Ilmuan Gila yang Membangkitkan Orang Mati

via: Youtube(Sumber: Istimewa)

Genmuda – Usai tampil keren di film “John Wick” awal tahun kemarin, Keanu Reeves kembali lagi dalam film terbarunya berjudul “Replicas.” Dalam film garapan Jeffrey Nachmanoff dan produser Stephen Hamel, Reeves bakal memerankan ahli syaraf bernama William Foster.

Lewat trailer yang dirilis pada acara New York Comic Con, Kamis (5/10), diceritain kalo Foster mengalami depresi berat usai kehilangan istri dan ketiga orang anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil. Dengan bantuan dari sahabatnya yang juga seorang ilmuan, Ed Whittle (Thomas Middleditch), Foster mencoba menghidupkan mereka kembali lewat mengkloning tubuh dan kesadaran mereka.

Awalnya cara tersebut berlangsung lancar dan Foster bisa kembali lagi hidup bersama anggota keluarganya. Namun setelah itu berbagai kejanggalan terus terjadi akibat ia menghidupkan kembali orang yang telah mati.

Ditambah lagi, upaya Foster sangat bertentangan dengan aturan laboratorium milik pemerintah dan kepolisian setempat. Kira-kira apakah dia bisa menyelamatkan kembali anggota keluarganya gak, ya?

Belum diketahui tanggal pasti kapan film “Replicas” bakal dirilis. Selain Keanu Reeves dan Thomas Middledicth, film ini juga akan dimainkan oleh aktris cantik Alice Eve “Star Trek: Into Darkness” (2013). Buat kamu yang penasaran sama filmnya, nih nonton dulu aja trailernya:

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.