Minggu, 16 Desember 2018

Genmuda – Marvel kembali merilis trailer kedua “Captain Marvel”, Senin (3/12) malam di acara Monday Night Football. Selain ngasih sedikt asal usul kekuatan dan tampilan kostum Captain Marvel dalam bentuk binary, kita juga diperlihatkan sama debut kucing lucu bernama Goose.

Eniwei, kucing ini sempat jadi perdebatan dalam forum teori fans dan diduga jadi easter egg di poster terbaru Captain Marvel. Selain di trailer, kehadiran Goose udah lebih dulu bocor di dunia maya gara-gara merchandise filmnya udah dirilis oleh POPs dan Lego.

©Marvel
©Marvel

Di komiknya Carol Danvers (Captain Marvel) emang punya kucing peliharaan berinisial Chewie. Suatu hari Carol pergi ke stasiun luar angkasa Alpha Flight dengan membawa Chewie.

Di sana mereka bertemu sama geng Guardians of The Galaxy, dimana Rocket Raccoon mencurigai kalo Chewei adalah spesies alien Flerken yang menyamar menjadi kucing bumi. Rocket beberapa kali ingin membunuh Chewei sebelum ia melahirkan keturunan namun selalu digagalkan oleh Carol.

Gak lama setelahnya, dugaan Rocket ternyata benar. Chewie adalah seekor Flerken yang bisa mengeluarkan tentakel saat keadaannya teracam. Belum diketahui apakah Goose adalah nama asli dari Chewie, namun kayaknya kehadiran kucing lucu ini bakalan menarik dan ngegemesin buat kita tonton.

Film Captain Marvel akan mengungkap asal usul Carol Danvers hingga dirinya menjadi satu superhero paling kuat di dunia. Mengambil setting tahun 90-an film ini akan mengambil timeline lebih jauh di antara film-film MCU lainnya.

Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Kenneth Mitchell, Clark Gregg, dan Jude Law menjadi deretan aktor yang meramaikan film ini.

“Captain Marvel” dijadwalkan tayang mulai 8 Maret 2019, kemudian disusul oleh “Avengers 4” pada 3 Mei 2019, dan “Spider-Man: Far From Home” pada 5 Juli 2019. Makin penasaran? Mendingan nonton dulu aja trailer terbarunya di bawah ini!

(sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.