Selasa, 23 Oktober 2018

Genmuda – Dunia fashion mirip dengan lingkaran. Mau apapun jenis produknya, gaya yang lagi ngetren sekarang pasti pernah hype juga di masa lalu. Salah satunya adalah tren tube socks atau yang lebih dikenal dengan kaos kaki tanggung. Kenapa tanggung? Karena panjangnya hanya sampe betis. Bukan kayak kaos kaki pemain bola yang sampe dengkul kamu ya.

Tahun 80an, kaos kaki tanggung sempat hits banget di kalangan anak muda. Selain bisa dipakai untuk aktivitas harian, kaos ini selalu identik dengan garis tipis di ujungnya. Walaupun di tahun 2000an trennya mulai redup, tapi sekarang kaos kaki ini malah comeback dan malah menjadi fashion item favorit anak muda.

Sejumlah seleb Hollywood juga gak ketinggalan mencoba fashion item ini buat mendukung penampilan mereka. Biar Kawan Muda juga gak ketinggalan zaman, berikut Genmuda.com kasih tau sejumlah referensi gaya tube socks yang bisa kamu mix and match sesuai kemauan kamu. Cewek dan cowok juga ada, loh!

Gaya sporty

via: Splash News
(Sumber: Splash News)

Terlepas dari kamu itu cewek atau cowok, tube socks pas banget dipake sama sneaker atau sepatu olahraga kesayangan kamu. Biar makin santai kamu bisa padupadankan dengan celana pendek, kaos, atau mungkin jaket bomber sekalipun.

Gaya semi casual

via: Teen Vogue
(Sumber: Backgrid)

Seperti halnya gaya Selgom di atas, kamu bisa banget nabrakin si tube socks dengan celana legging berwarna gelap. Pastiin juga kaos kakinya menutup bagian bawah celana kamu ya, jangan sampe kelihatan ‘ngatung’. Kamu yang berhijab pun masih tetep bisa mencoba gaya yang satu ini, loh.

Gaya vintage

via: Teen Vogue
(Sumber: Istimewa)

Cobain warisan celana jeans dari papa/mama kamu, terus kawinkan dengan si kaos kaki tanggung tadi. Kamu boleh memadukannya dengan sepatu olahraga atau sneaker. Biar kelihatan gaya piliha aja t-shirt band kesayangan kamu buat atasannya. Kalo para cowok mau pake jaket jeans kayak Dilan juga boleh kok.

Pada akhirnya, tube socks mungkin gak baru-baru banget buat Kawan Muda. Jadi semua tinggal kembali lagi sama pilihan gaya kamu, udah pada punya kan kaos kakinya. Atau malah belum? Kalo belum langsung aja beli, kan udah baca tulisan ini. Selamat mencoba!

Comments

comments