Senin, 25 September 2017
HiburanMusik

Tinggal Menghitung Hari, ‘Invasion 2017 – Lost in Wonderland’ Bakal Resmi Digelar

via: Invasion 2017(Sumber: Invasion 2017)

Genmuda – Euphorics Events, selaku penyelenggara Electric Dance Festival “Invasion 2017,” kembali menggelar acara “SHVR Invasion 2017 – Lost in Wonderland” di JIExpo – Kemayoran Jakarta, Jumat, 22 September 2017 di Hall B3 dan C3.

Alan Walker, Martin Garrix, Andrew Rayel, Shonky, San Solo, Droeloe, Seb Zito, dan Party adalah deretan DJ Internasional yang akan diboyong oleh pihak penyelenggara untuk memeriahkan acara tersebut.

Dua minggu jelang pelaksaannya, Euphorics Events juga mengaku telah mempersiapkan konsep festival musik indoor yang megah dan berbeda dari tahun sebelumnya. Bahkan, mereka turut melibatkan desainer asal Belanda yang pernah menangani festival Tomorrowland.

“Kami senang euforia the biggest indoor dance music festival terbesar di Jakarta sudah mulai terasa, dan konsep festival kami yang memukau tahun ini dengan konsep tata produksi yang sangat besar dan bagus dengan nuansa festival Western Carnival yang sayang untuk di lewatkan,” ungkap Dany Setiawan selaku founder Euphorics Events.

Terdapat dua panggung dalam acara Invasion 2017. Panggung utama bernama, “Euphoric Grounds” terletak di area Indoor Hall B3, sedangkan panggung kedua berada di Outdoor area dengan nama “Underworld Arena.”

FYI, selain deretan DJ papan atas dunia, Invasion 2017 – Lost in Wonderland juga dimeriahkan oleh DJ dalam negeri, seperti 3 Kings, DNSW, Kana, Mayo, Myrne, Ridwan, Shawn, Sixteen, Steven, dan X2 Squad.

Dari 5 kategori tiket yang dijual, untuk saat ini tinggal tersedia kategori General Admission (GA) : Rp 600.000.- VIP : Rp 1.000.000,-. Pintu acara akan dibuka mulai pukul 18.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut Kawan Muda bisa liat situs resmi Invasion 2017. “See you there!

Comments

comments