Kamis, 18 Oktober 2018

Genmuda – Anak-anak sampai orang dewasa mungkin dibuat baper sama jalan cerita “Toy Story 3” (2010). Setelah sukses membungkus perjalanan Andy dengan mainannya sekuel keempatnya dikabarkan bakal menawarkan jalan cerita lebih emosional dari tiga film sebelumnya.

Kabar ini dibocorkan oleh penggisi suara Buzz Lightyear, Tim Allen kepada The Talk, Kamis (27/9). Komedian senior ini kemudian membandingkan jalan cerita “Toy Story 4” dengan “Avengers: Infinity War”.

Kawan Muda pasti tau dong gimana Infinity Wars berakhir dengan separuh dari alam semesta hilang dan bikin semua penonton baper dan gemes? Hal inilah yang kurang lebih terjadi pada “Toy Story 4” di tahun depan kata Allen.

“Saya tidak ingin membocorkannya lebih banyak, tapi film ini adalah kisah yang luar biasa. Jika Anda pengemar superhero, (film) Infinity War mungkin masih terasa kurang berhasil, tapi Toy Story 4 berhasil melakukannya.” ungkap Allen.

“Film ini sangat emosional, lucu, dan ide yang ditawarkan sangat hebat. Beberapa adegan menjelang akhir film sangat sulit untuk dilupakan.” tutup komedian 65 tahun tersebut.

Sebelumnya menurut Annie Potts, pengisi suara Bo Peep, molornya sekuel keempat Toy Story lantaran Pixar membuang banyak naskah asli filmnya sehingga terjadi penundaan jadwal berkepanjangan. Selain itu proyek ini sempat bermasalah setelah akhir tahun 2017, penulis naskah Rashida Jones dan Will McCormack memutuskan keluar karena perbedaan visi mereka dengan pihak studio.

“Toy Story 4” dijadwalkan tayang pada 21 Juni 2019. Cerita filmnya bakal kembali sebelum film “Toy Story 3”, dimana Woody (Tom Hanks) dan Buzz Lightyear (Tim Allen) berusaha menemukan Bo Peep yang telah dijual oleh keluarga Andy. Kejadian itu pun sempat disinggung dalam satu adegan di film “Toy Story 3”.

 

Sumber: Comic Book | Screen Rant

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.