Rabu, 14 November 2018
Gaya HidupPiknik

Cari Tiket Kereta Murah buat Liburan Kamu? KAI Expo 2018 Jawabannya!

©Genmuda.com/2017 TIMKi-ka: Andraneta, Najwa, dan Shafa tetep senyum meski abis antre gila-gilaan di KAI Travel Fair 2017, 30 Juli. ©Genmuda.com/2017 TIM

Genmuda – KAI Expo 2018 balik lagi nih Kawan Muda. Pameran yang diselenggarkan oleh PT KAI ini berlangsung mulai tanggal 3 – 4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Mengusung tema ‘Grow Together in Harmony’, tahun ini pamerannya fokus untuk memperkenalkan dan menginformasikan secara teknis, pemasaran, pelayanan, teknologi, hingga pengembangan perkeretaapian di wilayah Indonesia dan Asia.

©KAI/2018
Peresmian acara KAI Expo 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten ©KAI/2018

“KAI Expo 2018 bertujuan untuk menjawab tantangan komunitas perusahaan kereta api di Indonesia dan Asia untuk menciptakan potensi kerjasama yang potensial bagi operator perkeretaapian di Indonesia dan Asia untuk masa depan.” ujar Dody Budiawan selaku Direktur Komersial PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam siaran pers yang Genmuda.com terima.

Tahun lalu, debut pameran ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Kebanyakan dari mereka datang untuk mendapatkan promo tiket kereta api. “Untuk mendukung pilihan masyarakat dalam menggunakan kereta api sebagai salah satu moda trasportasi, kami menginginkan masyarakat tahu betul pelayanan yang didapat. Sehingga tidak semerta-merta hanya tahu promo yang diberikan.”, tambah Dody.

Berbagai penawaran menarik

©KAI/2018
©KAI/2018

KAI Expo 2018 menyediakan sejumlah 239.240 tempat duduk dengan harga tiket promo pada beberapa pilihan perjalanan. Adapun syarat dan ketentuannya berlaku untuk pemesanan tiket yang dilakukan secara langsung selama penyelenggaraan KAI Expo 2018.

Tiket promo ini berlaku untuk keberangkatan mulai tanggal 5 November 2018 sampai 2 Februari 2019. FYI, tiket promo ini tidak bisa dibatalkan dan juga gak berlaku untuk tiket keberangkatan pada tanggal 20 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2019. Kenapa? Karena tanggal segitu waktu high season libur Natal dan Tahun Baru 2019.

Pada penyelenggaraan tahun ini, KAI Expo turut didukung oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai bank partner. Direktur CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan, dukungan CIMB Niaga pada KAI Expo 2018 bertujuan memberi kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat yang semakin gemar melakukan transaksi nontunai untuk kebutuhan travel dan wisata. “Kami melihat potensi perjalanan wisata menggunakan kereta api kian meningkat. Karena itu, kami menyambut baik kemitraan dengan KAI untuk memfasilitasi transaksi pembelian tiket secara nontunai dalam pameran ini,” katanya.

Selama berlangsungnya KAI Expo 2018, kamu yang merupakan nasabah CIMB Niaga juga bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp 1  juta, cicilan dengan bunga 0% hingga 24 bulan untuk pengguna kartu kredit, hemat hingga 50% menggunakan Poin Xtra, serta hadiah bagi yang bertransaksi menggunakan QR Code dari Go-Mobile CIMB Niaga.

Harga tiket masuknya dibanderol seharga Rp 20 ribu. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga menyiapkan Shuttle Bus yang disediakan di Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Cisauk secara gratis bagi pengunjung yang akan menghadiri acara ini.

Selain itu acara KAI Expo 2018 turut diramaikan dengan acara talkshow, kuis, dan penampilan dari JKT48 pada hari Sabtu dan Sheila on 7 pada hari Minggu. Tunggu apalagi? Buruan pesen tiket liburan kamu sekarang! (sds)

Comments

comments