Rabu, 22 Mei 2019

Genmuda – Kalo setiap hari Senin malam kamu selalu mantengin Fox, pasti kamu pecinta serial TV yang satu ini, ‘The Walking Dead’. Serial TV yang diadaptasi dari komik karya Robert Kirkman ini sekarang akan diwujudkan ke dunia nyata, Kawan Muda! Wah, paan tuh? Rumah hantu? Rumah zombie?

Sebuah taman rekreasi bernama The Walking Dead Attraction direncanakan dibuka untuk umum pada musim panas tahun ini. Ketegangan menghadapi mayat hidup layaknya film disuguhkan agar para pengunjung bisa merasakan hal yang selama ini hanya ada di layar kaca. Rumah hantu ala zombie kayaknya, Kawan Muda.

Seperti diberitakan hollywood reporter, dalam acara yang membahas seputar serial The Walking Dead, Talking Dead, Chris Hardwick mengumumkan bahwa serial TV ini akan diwujudkan menjadi taman hiburan secara permanen di Universal Studios Hollywood, California, Amerika Serikat.

“Tempat ini akan dibangun dengan dekorasi yang membuat pengunjung bisa merasakan dunai The Walking Dead,” tutur Hardwick dalam acara Talking Dead. “Animasi, special effect, dan juga para zombie akan membuat pengalaman tak terlupakan memasuki dunia The Walking Dead,” sambungnya.

Proses pembangunan sudah berjalan, dan diperkirakan selesai pada pertengahan tahun 2016. Dari teaser yang beredar, taman rekreasi ini diperkirakan akan berisi zombie, lokasi-lokasi yang menjadi momentum di serial dan juga hiburan berbau zombie apocalypse. Siap, Kawan Muda buat ke Amerika? Di Indonesia sayangnya kan engga ada *sedih*.

The Walking Dead merupakan salah satu serial TV yang banyak ditunggu-tunggu di seluruh dunia. IMDB sekalipun memberikan rating yang cukup tinggi untuk serial besutan Gregory Nicotero ini. Komiknya telah berhasil mengantongi gelar New York Times Best-Seller dan dicetak dalam beberapa bahasa. Sedangkan, serial TV-nya sudah meraih nominasi tayangan televisi terbaik dari ajang Golden Globe pada tahun 2010 silam.

Sampai detik ini, musim ke-6 The Walking Dead sedang berjalan dan menyisakan 3 episode terakhir. Kali ini, Rick dan para survival lainnya harus mengadapi Negan, seorang diktator yang dikenal kejam dan seringkali meminta pasokan makanan dari desa-desa kecil. Dalam perjalanannya, Carol dan Maggie sempat tertangkap dan menjalani kurungan dari anak buah Negan, sebelum akhirnya mereka semua dibunuh.(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis