Jum'at, 17 November 2017
HiburanMusik

‘The 90’s Festival’ Siap Ajak Kamu Reuni sama Musisi Tahun 90an!

via: The 90's Festival(Dok. The 90's Festival)

Genmuda – Setelah sukses menggelar The 90’s Festival sejak dua tahun berturut-turut dan mendapat animo pengunjung yang cukup tinggi, sekarang Accellera Entertainment bakal kembali menggelar “The 90’s Festival” di Jakarta, Sabtu, 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran.

Tahun ini akan diisi oleh puluhan artis dan musisi 90an baik internasional maupun nasional. Sebagaimana diumumkan oleh pihak promotor dalam rilis yang diterima Genmuda.com, akan ada 23 artis yang tampil dalam acara bergengsi tersebut. Mereka adalah, Sixpence None The Richer, Dewa 19 bersama Ari Lasso, dan KLa Project.

Selain tiga band legendaris itu, ada pula sejumlah musisi yang udah lama vakum untuk kembali manggung di The 90’s Festival seperti, Shaden, Bragi, Stinky bersama Andre, Wayang, Voodoo, D.O.T, Reza Artamevia, Yana Julio, dan masih banyak lagi.

Gak cuma musik aja kok!

©Genmuda.com/2016

The 90’s Festival juga menghadirkan Zona Komunitas 90-an yang akan mengingatkan kamu pada Lupus, Kaset pita, Gundam, Kamera Analog, dan lain-lain. Selain Zona Komunitas 90-an, The 90’s Festival juga menghadirkan sederet permainan ala 90-an, mulai dari Tamiya, ding-dong, tazos, Nintendo, PS 1, Nes, dan masih banyak lagi.

Jangan ketinggalan, berbagai jajanan dan merchandise menarik khas 90-an siap kamu buru selama acara tersebut, loh. Saat acara berlangsung, pihak promotor juga akan mengadakan meet and greet dengan beberapa artis pengisi acara The 90’s Festival.

Menurut Arinda, selaku Public Relation dari Accellera Entertainment mengatakan bahwa tiket VIP saat ini sudah sold out. Kalo kamu gak mau kehabisan buruan beli tiketnya di situs resmi The 90’s Festival.

”Segera amankan tiketmu sebelum kehabisan, karena kuota tiket semakin menipis”, tutup Arinda. (sds)

Comments

comments