Minggu, 18 November 2018

Genmuda – Warner Bros dan New Line Cinema baru aja ngasih teaser terbaru dari film mereka ‘The Nun’ pada Senin (13/8) malam. Beda dari teaser sebelumnya, kali ini Kawan Muda bakal ketemu sama sosok iblis yang ada di film “The Conjuring”, Valak.

Lewat video berdurasi 30 detik diceritakan Pendeta Burketanpa sengaja jatuh ke dalam peti mati dan dikubur hidup-hidup. Saat suasana panik dan mencekam, dirinya mencoba berteriak buat minta pertolongan.

Terus, setelah sang pendeta tengah menyalakan senter, tiba-tiba sosok Valak muncul dari belakang peti mati dan mencekik lehernya. Hiiih!

Berikut cuplikannya:

Selain menampilkan cuplikan tersebut, pihak studio juga memberikan poster terbaru yang bernuansa gelap lengkap dengan sosok seorang biarawati dan seorang pendeta yang berhadapan dengan Valak di depan gerbang gereja.

via: Warner Bros
(Sumber: Warner Bros)

Film yang dijadwalkan tayang mulai tanggal 6 September 2018 mengambil latar cerita di awal tahun 50an. Saat itu Pendeta Burke (Demian Bichir) dan Biarawati Irene (Taissa Farmiga) di kirim oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian aneh biarawati muda di Carta Monastery, Rumania.

Sementara itu tokoh Valak masih diperanin sama aktris Bonnie Aarons. Menariknya, sosok Taissa Farmiga adalah adik kandung dari Vera Farmiga yang berperan sebagai Lorraine Warren di film “The Conjuring”.

“The Nun” digarap oleh sutradara Corin Hardy dan masuk dari proyek Conjuring Universe yang sebelumnya udah merilis film horor lainnya kayak “The Conjuring” dan “Annabelle”. Sedangkan tokoh Valak baru pertama kali muncul di film “The Conjuring 2” kemudian sempat hits dan dicengin oleh netizen Indonesia lewat meme-meme kocak.

Comments

comments