Senin, 25 Juni 2018

Genmuda – Setelah September kemarin kreator Mario Bros, Shigeru Miyamoto nongol di peluncuruan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Akhirnya game fenomenal tersebut bakalan resmi masuk ke iOS pada tanggal 15 Desember mendatang.

Game dengan judul ‘Super Mario Run’ ini menjadi game pertama Nintendo yang hadir di smartphone. Apple pun mengonfirmasi jika game ini bakalan tersedia di AppStore untuk 151 negara.

Harganya lumayan mahal

‘Super Mario Run’ menggunakan gameplay run and jumping seperti versi konsolnya. Bedanya, di sini Mario bakalan menjelma seperti halnya pemain ‘Temple Run’. Kamu cukup menyentuh layar supaya Mario dapat melompat dan meraih skor tertinggi.

Untuk tahap pengenalannya, Kawan Muda bisa mainin ‘Super Mario Run’ secara gratis. Tapi tentunya cuma tiga mode permainan yang bisa kamu nikmati. Nah, jika kamu mau mainan full versionnya, kamu diharuskan membeli dengan harga 9,99 dolar AS.

Tentunya kalo dibandingkan oleh game dengan gameplay serupa harganya lumayan mahal. Data dari Sensor Tower, menunjukan jika rata-rata game mobile populer mematok harga di angka 4 dolar AS. Namun data tersebut engga bikin co-founder Sensor Tower, Oliver Yeh terkejut mengingat Nintendo adalah perusahan game besar.

Namun kalo Genmuda.com rasa harga yang ditawarkan cukup worth it, mengingat ini adalah game Nintendo pertama yang nongol di iOS. Hingga berita ini ditulis, Nintendo baru sebatas merilis video gameplay dengan tiga mode yang bisa kamu pilih. Well, kalo kamu penasaran kayak gimana? Tonton aja videonya di bawah ini:

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.