Kamis, 25 April 2019

Genmuda – Usai merilis album ‘Beauty Behind the Madness’, penyanyi asal Kanada The Weeknd akhirnya melempar single terbaru miliknya. Yup, sebagaimana yang diberitakan awal bulan lalu, cowok 26 tahun ini secara khusus menggaet dua elektronik, Daft Punk.

Ketiganya kemudian menelurkan sebuah single berjudul ‘Starboy’ yang dirilis pada hari Kamis (21/9). Selain merilis single dari album ketiga The Weeknd, cowok yang bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini turut menampilkan cover terbaru di album ketiganya.

Warna baru di album ketiga

i come alive in the fall time

A post shared by The Weeknd (@theweeknd) on

Dalam single yang diproduseri oleh Henry Walter dan Dock McKinney ini perpaduan vokal The Weeknd dengan musik elektronik Daft Punk, seolah menghasilkan nada yang jauh berbeda dari beberapa lagu The Weeknd seperti ‘Get Lucky’. Perpaduan beat perkusi yang rendah, dan nuansa khas RnB The Weeknd seolah menghasilkan warna baru yang belum pernah Kawan Muda dengerin sebelumnya.

Melalui keterangan postingan single tersebut, The Weeknd mengaku sangat senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan Daft Punk, yang menjadi idolanya sejak lama. Dalam akun Instagram miliknya, sang penyanyi menuliskan, “Saya lebih bersemangat.” Rencananya album anyar ini bakalan dirilis pada tanggal 25 November mendatang.

Sejak memulai debut tahun 2010, The Weeknd udah banyak meraih kesuksesan di dunia musik. Pada Grammy Awards doi berhasil mencatatkan namanya sebagai Best Urban Contemporary (2014) dan Best R&B Performance (2016).

Selain itu, doi juga banyak menerima penghargaan bergengsi dari American Music Awards, Billboard Music Awards, BET Awards, Juno Awards sampai Grammy Awards. Buat kamu yang penasaran seperti apa lagunya, langsung aja dengerin di bawah ini. “Selamat beraktifitas!”

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.