Senin, 22 April 2019
Tekno

Spesial Buat Raisa, OPPO Rilis Edisi Khusus ‘F1s Your Raisa Phone’ dengan Jumlah Terbatas

via ©Genmuda.com/2016 TIM.Raisa membuka peluncuran edisi khusus OPPO 'Your Raisa Phone,' di Jakarta, Rabu (7/12) dengan penampilan menawannya. (©Genmuda.com/2016 TIM).

Genmuda – Besarnya popularitas ponsel selfie expert F1s di Indonesia akhirnya ngedorong OPPO bikin F1s limited edition. Ponsel hitam legam bertanda tangan Raisa dan berlogo ‘Your Raisa Phone’ itu bisa dipesan mulai tanggal 7-14 Desember sebelum dijual terbuka 17 Desember 2016 seharga Rp 3.499.000.

Fitur di versi limited editionnya engga banyak beda dari F1s, kecuali dari warna dan tambahan logo Raisa di belakang bodinya. Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia bilang kalo jumlah ‘Your Raisa Phone’ cuma ada 6.000 buah.

Doi pun yakin ponselnya bakal laris dalam masa pre-order. “Karena, animo penjualan F1s waktu diluncurkan pun langsung tinggi. Yang limited edition ini sistemnya siapa cepat dia dapat saja,” tutur Aryo Meidianto. FYI, Agustus lalu, ponsel F1s laris kira-kira satu produk tiap menitnya.

Ponsel limited edition-nya sendiri udah bisa dipesen via tokopedia.com, elevenia.com, dan blibli.com. Begitu ready stock, produknya bisa diambil di OPPO store atau dianter langsung ke alamat rumah kamu.

Kenapa harus versi Raisa?

©Genmuda.com/2016 TIM
Kiri-kanan: Brand Communication OPPO Suwanto, Raisa, Brand Manager OPPO Indonesia Alinna Wenxin, dan Media Engagement OPPO Indonesia Aryo Meidianto tunjukin ‘Your Raisa Phone.’ (©Genmuda.com/2016 TIM)

Aryo bilang, ponsel versi Raisa itu diluncirin buat memanfaatkan momen. “Kebetulan OPPO di seluruh dunia sedang berniat luncurkan ponsel hitam legam limited edition untuk periode liburan. Berhubung Raisa baru diangkat jadi ambassador OPPO, kami angkat dia jadi versi limited edition khusus Indonesia,” kata Aryo.

Sementara itu, ponsel versi Chelsea Islan, Reza Rahadian, dan Isyana Sarasvati engga ada, karena beda ambassador beda program promosinya. Sejauh ini, OPPO belum berencana tambah stok ‘Your Raisa Phone’ atau bikin versi limited edition lainnya. Jadi, siap-siap nunggu aja strategi terbaru OPPO tahun depan.

Raisa menyapa penggemar

©Genmuda.com/2016 TIM.
Raisa menarik suaranya di peluncuran ‘Your Raisa Phone.” (©Genmuda.com/2016 TIM).

Pada Rabu (7/12), ponsel edisi terbatas itu diluncurin di depan awak media dan Your Raisa –sebutan penggemar Raisa. Di hadapan para penggemar setianya, Raisa yang juga hadir terlihat akrab dan enjoy banget.

Begitu ngeliat ada logo ‘Your Raisa Phone’ dibubuhi di belakang ponselnya, doi cuma bisa memekik girang tanpa banyak berkata-kata. “Rasanya bahagia banget dan menginspirasi saya untuk berbuat lebih baik lagi di atas panggung,” kata Raisa.

Doi berharap, OPPO bakalan makin terlibat proyek dan konser-konsernya di tahun mendatang. “Mungkin akan ada Handmade Tour lanjutan, atau mungkin proyek lagi. Tapi, boleh ya OPPO gabung, Pak,” kata doi sambil melirik Suwanto selaku Brand Communication OPPO Indonesia. (Kalo penulis yang ditanya Raisa, pasti jawabannya, “Apa sih yang engga buat Raisa.”) *canda. 

Deskripsi ponselnya

via ©Genmuda.com/2016 TIM.
Logo ‘Your Raisa Phone’ dan tanda tangan Raisa di bagian bekalang ponsel. (©Genmuda.com/2016 TIM).

Meski warnanya banal, ponsel ‘Your Raisa Phone’ tetep terlihat cantik dengan kombinasi warna doff di belakang dan agak metalik di bagian sisi ponsel. Tanda tangan dan logo Raisa yang berwarna perak gelap bakalan kontras sama kedua warna tersebut.

Sayangnya, sisi belakang ponsel yang terbuat dari bahan doff bakal susah dibersihin. Saat Genmuda.com jajal di acara peluncurannya, terdapat bekas-bekas sidik jari yang nempel di situ. Tapi kalo Kawan Muda pakai casing sih engga bakalan jadi masalah besar.

Bagian depan ponselnya tetep dipasangin kamera 16 MP dengan apperture 2.0 sehingga makin banyak warna yang bisa diambil. Selfie di area bercahaya agak redup pun masih bisa hasilkan foto yang kece. So, kalo kamu ngaku Your Raisa sejati, pasti engga boleh kelewatan ‘Your Raisa Phone.’ (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.