Jum'at, 22 Maret 2019

Genmuda – Film “Space Jam 2” dikabarkan akan dirilis pada musim panas 2021. Jika pada film pertamanya Geng Looney Tunes harus membujuk Michael Jordan untuk tampil main basket setelah pensiun, maka pada film keduanya mereka akan kembali melibatkan bintang NBA masa kini, yakni LeBron James.

Kabar proyek film ini emang udah santer terdengar sejak tahun 2016 dan nama LeBron James sering banget dikaitan akan tampil bersama tokoh-tokoh kartun Looney Toones. Kini pihak Warner Bros. dikabarkan tengah menyelesaikan naskahnya.

Di tahun 2016 film ini sempat mandek lantaran kesibukan jadwal Justin Lin sebagai sutradara. Namun akhirnya Warner Bros mencari pengganti Lin, yakni Terence Nance. Sejauh ini bocoran dari filmnya cuma akan melanjutkan cerita di film pertamanya. Selain itu pihak rumah produksi juga masih melakukan casting kepada bintang lain selain LeBron.

Dikutip dari THR, (21/2) Warner Bros. udah menaruh jadwal “Space Jam 2” pada tanggal 16 Juli 2021. Film ini pun diprediksi akan bersaing ketat dengan rival mereka, Disney, dengan film “Indiana Jones 5” dan Paramount Pictures dengan film “Mission: Impossible 7” yang juga akan dirilis pada waktu yang berdekatan.

Proses syuting “Space Jam 2” dikabarkan akan berlangsung pada musim panas ini alias bertepatan dengan jadwal libur NBA. Selain menyesuaikan jadwal dari LeBron James, jarak waktu 2 tahun diharapkan mampu memberikan sentuhan baru animasi yang lebih rapih dalam film ini.

Selain dinanti sama anak-anak 90an kesuksesan film ini juga tergantung pada popularitas LeBron James dan kekonyolan Bugs Bunny cs. Semoga aja hasilnya gak akan ngecewain ya. Amin! (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.