Kamis, 17 Oktober 2019

Genmuda – Bagai petir di siang bolong, perceraian Song Song Couple berhasil menjadi trending dunia sejak Kamis (27/6) pagi. Gimana engga, pasangan yang awalnya cuma jadi lawan main di drama “Descendants of The Sun” akhirnya resmi jadi pasangan suami istri pada 31 Oktober 2017.

Pernikahan keduanya pun diibaratkan pernikahan paling ‘wah’ di Korea Selatan. Bahkan sosok Song Joong Ki dan Song Hey Kyo sempat dinobatkan sebagai pasangan paling saat itu. Namun sekarang cerita pun berbalik.

Seperti dilansir dari Allkpop, Song Joong Ki menggugat cerai istrinya pada Rabu (26/7) di Seoul, Korea Selatan lewat kuasa hukumnya. Aktor 33 tahun itu juga menulis keterangan kepada para awak media dan penggemarnya.

Halo. Ini Song Joong Ki.

Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita malang ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan merawat saya.

Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo.

Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai.

Saya meminta pengertian Anda sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk menebusnya melalui produksi besar di masa depan.

Terima kasih.

Seolah membenarkan kabar tersebut, agensi United Artists Agency (UAA), yang menaungi Song Hye Kyo, turut memberikan klarifikasi perceraian aktrisnya itu. Diberitakan bahwa perceraian ini terjadi lantaran keduanya berbeda kepribadian.

Kami UAA, mewakili Song Hye Kyo.

Pertama, kami minta maaf karena menyampaikan kabar yang tidak menyenangkan.

Song Hye-Kyo saat ini sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya, dan telah dipertimbangkan dengan cermat.

Alasan perceraian keduanya adalah perbedaan kepribadian. Keputusan [Perceraian] itu datang karena pasangan tersebut tidak bisa mengatasi perbedaannya.

Kami dengan hormat meminta pengertian Anda sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi detail lebih lanjut karena menghormati kehidupan pribadi kedua aktor. Selain itu, kami meminta Anda untuk menahan diri dari membuat unggahan memalukan dan komentar spekulatif, demi kedua aktor.

Kami meminta maaf karena memicu kekhawatiran. Kami akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Terima Kasih.

Sontak kabar ini menjadi viral di berbagai media sosial seperti halnya Twitter, Facebook, dan Instagram. Mayoritas banyak netizen yang kaget dengan kabar perceraian Song Song Couple lantaran selama ini kehidupan rumah tangga sang aktor terkenal adem-ayem aja.

Banyak penggemar yang bisa menerimanya lapang dada dan mendukung keputusan tersebut. Namun gak sedikit pula yang gak rela dan masih ngarep keduanya bisa rujuk lagi. Well, apapun endingnya kita doain aja yang terbaik bagi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Comments

comments