Jum'at, 22 Februari 2019

Genmuda –  Hari patah hati internasional diperingati sama semua penggemar pemeran Kapten Yoo Shi Jin di drama “Descendants of The Sun.” Drama ini menyita perhatian banyak K-Drama Lovers karena perannya yang menawan, dan kebetulan beradu akting sama aktris cantik, Song Hye Kyo.

Siapa sangka drama itu bikin keduanya langsung melejit dan dikabarkan juga keduanya punya hubungan istimewa. Meski di awal-awal drama mereka bilang gak ada hubungan apa-apa, tapi toh keduanya makin diisukan bener-bener ada ‘sesuatu’ setelah keduanya katanya berlibur ke Bali bersama. Padahal mereka sama sekali gak ketemu karena emang beda keperluan ketika pergi ke Bali.

Jadilah tanggal 5 Juli kemarin jadi Hari Patah Hati Internasional karena Song Couple ini dikabarkan akan menikah di tanggal 31 Oktober nanti. Loh, padahal gak ada kabar pacaran, tapi mereka udah langsung memutuskan buat menikah ya? Tapi emang banyak juga sih pasangan yang kayak gini, karena di Korea sana banyak fans garis keras yang gak suka kao idolanya punya pacar. Duileh, segitunya.

Kira-kira gimana ya gaya pacaran keduanya?

Kadang kita suka menduga-duga ya, gimana sih gaya pacaran bintang terkenal sekelas Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini. Apakah sama kayak orang-orang kebanyakan, atau mungkin ada yang beda. Nah, dilansir dari situs All Kpop, Joong Ki mengklarifikasi soal gaya pacarannya nih Kawan Muda.

Sebelumnya, doi bilang kalo dia harus menghadiri promo filmnya, dan Hye Kyo kasih semangat.

“Song Hye Kyo bilang saya gak usah khawatir dan berharap semuanya berjalan dengan lancar,” tutur Joong Ki.

Dia pun ditanya apakah doi dan Hye Kyo punya panggilan sayang khusus semenjak pacaran. Terus, Joong Ki menanggapi,

“Kita kayak pasangan kebanyakan kok. Kita saling manggil ‘sayang’. Kita jadi lebih sering nyari nama panggilan masing-masing, kan soalnya kita sebentar lagi menikah.”

Terus gimana ya Song Hye Kyo di mata Joong Ki?

Image result for song joong ki song hye kyo engaged

Song Joong Ki bakal hadir sebagai bintang tamu di acara ‘Hanbam TV’, dan katanya di acara ini, doi bakal ngomongin soal kabar pernikahannya yang akan segera digelar. Tapi sebelumnya, pihak TV itu udah mewawancarai doi soal sosok Hye Kyo buat dirinya.

Katanya, Hye Kyo adalah ‘good infuencer’ dan keduanya selal berusaha buat menjadikan satu sama lainnya jadi orang yang lebih baik. Song Joong Ki juga bilang kalo Hye Kyo itu orangnya kalem.

“Kalem, tenang, dan punya belas kasih adalah kekuatan terbesarnya.” tutur Joong Ki.

Tapi katanya orang tuanya gak suka ya?

Enggak kok, itu cuma salah paham aja. Begini kata bapaknya.

“Joong Ki berada diumur yang tepat buat menikah, jadi saya senang dia udah bertunangan. Sebagai orang tua, kami tetap harus menghargai keputusan anak kami. Orang-orang bilang saya menentang pernikahan ini, tapi sebenernya itu adalah kesalahpahaman.”

“Sekarang anak saya akan punya keluarga yang kokoh setelah pernikahan, saya arap dia akan beerja lebih giat lagi supaya jadi aktor yang bisa beratnggung jawab untuk rumah tangganya. Saya pikir anak saya akan mencapai hal itu.” gitu katanya. (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.