Kamis, 15 November 2018

Genmuda – Berawal dari semangat dan antusiasme 11 mahasiswa/i Universitas Prasetiya Mulya jurusan S1 Event Management buat ngenalin Immersive Dining, terbentuklah Smara yang menjadi wadah untuk mewujudkan Immersive Dining yang belum begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Theatrical Appetite” merupakan Immersive Dining pertama di Indonesia yang akan disajikan oleh Smara. Terinspirasi dari sebuah kisah nyata yang terjadi pada tahun 1915 mengenai salah satu keluarga keturunan Tionghoa terkaya di Indonesia.

“Pertunjukan ini bakal mengusung cerita berjudul ‘The Agony of Princess Wu’, yang akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati santapan lezat khas Indonesia pada jaman abad ke-20.” dalam siaran pers yang diterima oleh Genmuda.com.

Lewat suguhan seni pertunjukan teater yang unik, penonton enggak cuma melihat atau mendengar, namun merasakan kisah yang umum terjadi pada kehidupan berkeluarga setiap orang. Harta, cinta, hingga tahta akan melebur dalam sebuah kisah dengan pesan moral yang penting buat dipahami.

FYI, Immersive Dining adalah kolaborasi antara kegiatan menyantap makanan dan menikmati pertunjukan teater, Berbeda dengan Indonesia, pertunjukan ini udah berkembang pesat di belahan dunia lain, seperti Queen of The Night dari New York, Secret Studio Lab dari Hong Kong, The Murder Express yang telah dikenal di London.

“The Agony of Princess Wu” disutradarai oleh Venantius Vladimir Ivan dan akan digelar pada Selasa, 10 Juli 2018 pukul 13:00 WIB, di Dapur Babah, Jakarta Pusat.

Comments

comments