Selasa, 19 Maret 2019

Genmuda – Dalam bergaul mungkin kamu suka merhariin orang-orang di sekitar kamu, contohnya memperhatikan bagaimana sikapnya gimana dalam menghadapi sesuatu. Meski setiap orang selalu pengen jadi pribadi yang baik, tapi hal itu engga menutup kemungkinan adanya sifat-sifat negatif dalam diri mereka.

Berusaha keluar dari sifat negatif emang patut diperjuangkan. Tapi gimana kalo sifat negatifnya ini udah jadi bawaan karena emang pengaruh zodiaknya. Kalo kamu engga percaya sama zodiak, mendingan udahin baca artikel ini. Tapi kalo kamu percaya atau cuma pengen kepo engga ada salahnya baca sampe selesai. Cekidot girls!

1. Aries – Gampang jatuh cinta

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Dari 12 zodiak yang ada, cowok Aries terkenal sebagai orang yang gampang banget jatuh hati sama cewek. Engga perlu waktu lama buat doi memiliki perasaan suka sama seseorang, cukup lewat pandangan pertama aja mereka bisa langsung suka, padahal belum tau itu cewek statusnya single atau engga. Jadi kalo kamu dideketin sama cowok Aries dan bilang kamu adalah cinta pertamanya, kemungkinan itu dusta!

2. Taurus – Galak

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Lambang Taurus aja banteng, otomatis emosinya kurang lebih sama. Maka dari itu kamu jangan berani-berani deh bikin masalah sama doi. Nanti kamu kena semprot atau langsung aja diputusin. Tapi walau galak, mereka juga dikenal paling setia di antara zodiak lainnya loh.

3. Gemini – Genit

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Zodiak yang punya simbol anak kembar ini terkenal banget suka lirik sana-sini. Mungkin karena faktor doi punya 2 pasang mata dari lambangnya. Makanya jangan heran kalo cowok Gemini sering banget dibilang playboy. Walau begitu mereka emang selalu punya pesona yang bikin cewek-cewek klepek-klepek. Makanya kalo kamu punya pacar Gemini hati-hati ya girls!

4. Cancer – Pasrahan

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Kenapa pasrah bisa jadi nyebelin? Soalnya cowok Cancer sering banget bilang kayak gini, “Terserah kamu aja, yaudah aku ikut aja, ehm terserah”. Taukan kalo dijawab kayak gitu engga bakal nyelesain masalah. Harusnya kan cowok bisa ngasih solusi buat pasangan mereka. Coba bayangin kalo kamu minta putus? Jawabnya ya terserah, terserah…

5. Leo – Egois

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Bagi cowok Leo kepentingan pribadinya adalah prioritas utama. Doi engga mau menggantungkan atau meberikan harapan palsu. Makanya doi lebih memilih buat mementingkan urusan pribadinya daripada kamu. Kzl abis. Alibinya sih klise banget, kayak “Ini demi masa depan hubungan kita berdua.” (Hayati tapi engga bisa digituin bang).

6. Virgo – Terlalu Sempurna

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Jangan heran kalo punya pacar Virgo bisa bikin kamu naik darah. Soalnya doi sering dibilang orang yang sangat ingin keliatan sempurna. Hal itu pun juga berlaku sama pasangannya. Bahkan bukan cuma modal cantik aja, kamu juga harus punya keahlian yang bisa bikin orang lain WOW!

7. Libra – Bimbang

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Kamu cewek yang suka memimpin dan memberi contoh buat orang lain? Kayaknya cocok deh sama cowok Libra. Soalnya doi suka bingung dalam mengambil keputusan. Meski emang emang engga fatal, tapi bisa jadi nyebelin kalo ditanya mau makan apa, harus nungguin doi mikir kira-kira dua jam baru nemu gara-gara doi bimbang. Kan cowok engga harus gitu.

8. Scorpio – Posesif

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Cowok Scorpio emang punya sisi maskulin yang tinggi, makanya engga jarang banyak cewek yang nempel sama Scorpio. Tapi di balik itu semua, doi termasuk orang yang paling engga suka diboongin apalagi disakitin. Wajar kalo mayoritas Si Scorpio itu agresif dan cenderung posesif sama orang-orang yang ngeganggu hubungan doi.

9. Sagitarius – Cuek

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Jangan heran kalo kamu perlu kode keras saat deket sama cowok Sagitarius. Biasanya doi engga bakal kepikiran tentang hal-hal kecil. Alesannya karena doi lebih suka untuk blak-blakan dalam satu masalah, apalagi emang doi selalu terbuka dengan saran dari kamu. Jadi kode-kodean kayaknya engga mempan, kalo mau diperhatiin bilang aja langsung.

10. Capricorn – Tukang Ngatur

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Ingetnya posesif sama tukang ngatur itu beda, kalo cowok dengan simbol kambing ini bisa ngatur dari hal kecil sampai hal besar orang-orang di sekitarnya. Hal ini karena doi lebih mempercayai ke-sotoy-an-nya daripada orang lain. Wajar kan kalo doi sering banget di bilang bossy.

11. Aquarius – Kehilangan Kontrol

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Air sebenernya bakal tenang kalo engga ada yang menggoncangkan. Sama kayak Aquarius yang engga bakal neko-neko kalo kamu engga macem-macem. Tapi sering kali cowok Aquarius kehilangan kontrolnya sehingga membuat kamu terluka. Meski begitu doi engga maksud menyakiti kamu dan suka menyesal kalo lagi seperti itu. *klasik nyeselnya belakangan.

12. Pisces – Moodian

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Jangan heran kalo ngeliat muka ditekuknya cowok Pisces. Bahkan sifat moodiannya ini bisa dateng setiap saat, ngelebih cewek-cewek yang lagi datang bulan deh. Kalo kamu yang engga sabaran mending jauh-jauh dari cowok Pisces. Engga apa-apa jadi jomblo, daripada batin ngeladeninnya. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela