Rabu, 27 Maret 2019

Genmuda – Penghujung tahun 2016 ini emang rame banget sih Kawan Muda. Selain banyak kejadian yang engga diduga-duga, tahun ini juga banyak dipenuhi tren unik kayak #MannequinChallenge sampe #MamudChallenge.

Dari dunia hiburan seperti film, tahun 2016 diramein sama berbagai film-film seru dan jadi hype di Indonesia, kayak ‘Deadpool’ atau ‘Conjuring 2’. Nah, sekarang Genmuda.com bakalan kasih tau kamu 10 film seru yang bakal tayang di tahun 2017. Langsung catet semuanya ya!

1. ‘The LEGO Batman Movie’

Film yang akan rilis berbarengan sama ‘Fifty Shades of Darker’ ini bakal tayang 10 Febuari 2017. Di Film ini kamu bakal nemuin sensasi berbeda dari Batman, kalo kamu bisa ngeliat karakter Batman yang serius, di sini malah sebaliknya. Dari trailernya aja sih udah komikal banget Kawan Muda. Penasaran kan?

2. ‘Despicable Me 3’

Masih inget dong sama segrombolan makhluk kuning yang punya bahasa unik? Yup, usai spin-off ‘Minions,’ Illumination langsung tancap gas melanjutkan petualangan Gru di ‘Despicable Me 3.’ Sekuel ketiga ini kabarnya bakal nampilin kembaran Gru yang udah lama hilang. Film ini bakalan tayang di Indonesia pada pertengahan tahun 2017.

3. ‘Cars 3’

Tahun depan salah satu film animasi Disney dan Pixar, ‘Cars’ kembali hadir ke layar lebar. Berdasarkan informasi yang diterima Genmuda.com beberapa bulan lalu, sekuel ‘Cars 3’ bakalan tayang pada tanggal 16 Juni 2017. Kalo liat teaser di atas terlihat kalo ‘Lightning McQueen’ mengalami pecah ban di dalam lintasan diiringi oleh kalimat, “From this moment, everything is change.”

4. ‘Smurfs: The Lost Village’

Kalo tahun-tahun sebelumnya Sony memadukan unsur animasi dengan akting Niel Patrick Harris, sekarang mereka malah justru rumah produksi tersebut ngebuat Smurf dengan format full animasi. Jalan ceritanya sih, masih seputar petualangan para Smurf dalam menemukan desa rahasia. Selain formatnya yang beda, para pemainnya pun sengaja dirombak total. Salah satunya adalah Demi Lovato yang ngegantiin Katy Perry sebagai pengisi suara Smurfette. Rencananya film ‘Smurfs: The Lost Village’ ini tayang pada 7 April 2017.

5. ‘Beauty and The Beast’

Udah dulu ya bahas film animasinya, sekarang justru kita bakalan bahas film animasi yang dijadiin live-action. Yup, dari beberapa bulan yang lalu aja trailer ‘Beauty and The Beast’ udah bikin netizen heboh. Belum lagi si cantik, Emma Watson, terlihat cocok banget meranin Belle. Kalo kamu udah engga sabar, catet waktu tayangnya pada 17 Maret 2017.

6. ‘Power Rangers’

Kalo kamu ngaku anak 90-an pasti tau dong ‘Power Rangers‘? Yap serial yang dulu sering banget kamu tonton setiap hari minggu bakal rilis dalam format layar lebar pada 24 Maret 2017. Film ini bakal bercerita tentang 5 orang remaja yang akan mengahadapi ancaman alien. Merekapun berubah jadi manusia super dengan berbagai karakter warna, dari kelimanya ranger apa yang jadi favorit Kawan Muda?

7. ‘Guardians of The Galaxy vol 2’

Tayang di bulan Mei tahun depan, film ini akan mengisahkan perjuangan yang harus mereka hadapi dan mengalahkan kekuatan jahat yang akan mengancam Galaxy. Selain itu yang engga kalah mengejutkan ternyata Peter Quil bakal tau kalo bokapnya itu bukan dari bumi. Wajar kan kalo film ini bakal mengikuti kesuksesan sekuel pertamanya.

8. ‘Annabelle 2’

Siapa yang masih inget boneka yang dikurung di dalam lemari, agar kekuatan magisnya engga menghantui pemiliknya? ‘Annabelle 2’ bakalan ‘getayangan’ di Indonesia pada tanggal 19 Mei 2017. Dalam sekuel terbarunya ini bakalan ditanganin sama sutradara ‘Lights Out’ dan ‘The Conjuring’, David Sandberg.

9. IT

via google
(Sumber: Istimewa)

Tren badut sebagai pembunuh begis nampaknya masih tetap hits di tahun depan. Pasalnya, ada film bergenre horor yang menjadikan badut seram untuk menakuti anak-anak. Karakter Si Badut ini akan dimainkan oleh Bill Skarsgard. Sedangkan menurut kabar yang beredar, film yang tayang 8 September 2017 ini akan dibagi dalam dua bagian.

10. ‘Insidious Chapter 4’

https://www.youtube.com/watch?v=eU-y1o5Sdsg

Kesuksesan film horor ini terbilang cukup menjanjikan, buktinya ‘Insidious’ udah jalan hingga sekuel keempat pada tahun depan. Rencanya rilisnya pun seminggu sebelum Hallowen, tepatnya tanggal 20 Oktober 2017. Tonton dulu aja teasernya di atas.

11. ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’

Jack Sparow akan mempunyai petualangan baru usai menemukan sebuah pusaka legendaris yang bisa membuat dirinya selamat dari Kapten Salazar. Dengan Pusaka Trident of Poseidon, doi bakal punya kontrol penuh laut. Meski sekuel keempatnya kurang oke, tapi trailer di atas jelas bikin kamu engga sabar nonton filmnya pada 26 Mei 2017.

12. ‘World War Z 2’

Punya alur hampir sama dari film sebelumnya, ‘World War Z 2’ akan menampilkan sosok zombie yang berkeliaran. Brad Pitt tetap ambil bagian lagi di film ini sebagai Gerry Lane. Selain jadi pemain, doi juga memproduseri film yang tayang 9 Juni 2017 ini.

13. ‘xXx The Return of Xander Cage’

Xander Cage kembali harus menjalani misi baru yang berbahaya, tapi sebelum itu doi berhasil selamat dari kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawanya. Film ini akan hadir dalam format 3D dan akan hadir pada 19 Januari 2017.

14. ‘Resident Evil: The Final Chapter’

Film ini bakal jadi film terakhir dari sekuel Resident Evil. Kali ini Alice harus berhadapan dengan mayat hidup yang diciptakan oleh lawan berat Alice yakni Umberella Corporation. Alice bahkan akan bergabung dengan teman-teman lamanya yang akan bekerja sama melawan jutaan zombie. Film ini akan hadir pada 27 Januari 2017.

15. ‘Fast and Furious 8’

Film ini menjadi sekuel pertama tanpa kehadiran Paul Walker. Film yang bakalan tayang pada 14 April mendatang ini justru punya plot yang bikin penonton gregetan. Soalnya Dominic Toretto justru jadi sosok antagonis. Kalo dari trailernya doi diancam oleh cewek bernama Cipher, yang diperanin sama Charlize Theron.

16. ‘Logan’

Penggemar superhero pasti kamu engga boleh ketinggalan film terakhir Hugh Jackman sebagain Wolverine ini. ‘Logan’ akan mengambil settingan  masa depan yakni 2024. Pada sekuel kali ini musuh yang harus dilawan adalah Nathaniel Essex yang punya misi menghancurkan dunia. Film ini akan rilis pada 3 Maret 2017.

17. ‘Wonder Woman’

Tersiar kalo icon ‘Wonder Woman’ diberhetikan sebagai duta kehormatan PBB. Kawan Muda penyuka tokoh ini tapi engga perlu sedih, karena film ‘Wonder Woman’ justru tayang pada 2 Juni 2017. Film ini dibintangi sederet artis Hollywood seperti Gal Gadot, Robin Wright, Chris Pine, Connie Nielsan dan David Thewlis.

18. ‘Spider-Man: Homecoming’

Tayang pada bulan 7 Juli 2017, film ini punya fokus cerita saat Peter Parker yang masih SMA justru labil antara menyelamatkan dunia atau terus melanjutkan pekerjaan rumahnya dalam waktu bersaman. Film ini disutradari oleh John Watts dan naskahnya ditulis oleh John Francis Daley.

19. ‘Thor 3: Ragnarok’

Sekuel ketiga film Thor ini dapat diterjemahkan sebagai ‘masa-masa para dewa’ dan menceritakan tentang kehancuran alam semesta. Film yang tayang 28 Juli 2017 ini akan dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Toby Kebbel dan Tom Hiddleston.

20. ‘Justice League’

Kumpulan superhero dari komik DC ini akan berkumpul untuk film yang akan tayang pada 16 November 2017 ini. Ceritanya tentang Mother Box yang harus dijaga oleh para superhero yang terdiri dari Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman, Flash, dan Cyborg. Mereka harus melawan Steppenwolf seorang penjahat yang mengincar sebuah kotak yang ada di bumi. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela