Jum'at, 20 September 2019

Genmuda – Kalo ada zodiak yang punya karakteristik paling bisa diandelin, maka salah satunya adalah Virgo. Namun demikian, selain bisa diandelin, masih ada lagi loh sejumlah karakteristik menarik Virgo yang menarik buat dikupas.

Baru-baru ini, netizen di Tanah Air sempat dihebohin dengan daftar ciri-ciri pengguna narkoba yang dibagiin oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Menurut para netizen, sebagian besar ciri yang dimuat BNN tersebut justru terkesan kayak karakteristik dari zodiak tertentu.

Well, ya sebetulnya udah bukan hal yang asing lagi sih kalo beragam ciri kepribadian seseorang emang sering banget dikaitin sama yang namanya zodiak atau ramalan bintang. So, percaya engga percaya, berikut ini adalah 7 karakteristik Virgo yang bakal bikin kamu terpikat:

1. Independen

Orang-orang Virgo pada dasarnya merupakan tipe yang independen. Mereka bisa sepenuhnya ngegunain kecerdasan mereka buat ngurus diri mereka sendiri. Yang suka jadi masalah di sini adalah palingan mereka harus dimotivasi dulu. Kamu mau engga tuh jadi motivator pribadi buat gebetan atau pacar kamu yang berzodiak Virgo, Kawan Muda?

2. Pemikir keras

via giphy.com

Berhubung orang-orang Virgo cenderung logis, otomatis mereka bakal lebih ngandelin kemampuan berpikir mereka ketimbang hal lain. Mereka terbilang pemikir yang sangat aktif dan seneng ngeanalisis, sehingga mereka engga suka ngambil keputusan secara tergesa-gesa. Singkatnya, kalo kamu lagi berantem sama si Virgo, jangan keburu ngebombardir doi dengan sederet pertanyaan sekaligus, soalnya mereka pasti lagi mikirin jawaban dan solusi terbaiknya.

3. Merhatiin detail

Satu hal yang biasa ditemuin dari seorang Virgo adalah kepribadian mereka merupakan hasil dari perpaduan kecerdasan, komitmen, akal sehat, dan tentunya perhatian terhadap detail. Orang-orang Virgo selalu merhatiin berbagai detail sampai pada hal yang terkecil sekalipun. Hal inilah yang kemudian bikin mereka jadi jauh lebih berhati-hati dibandingin pemilik zodiak lainnya.

4. Terorganisir

via theodysseyonline.com

Engga peduli segimana berantakannya orang-orang Virgo menurut orang-orang di sekitarnya, mereka sebenarnya punya kehidupan yang sangat terorganisir. Mereka adalah tipe yang taktis dan sistematis dalam berbagai hal, termasuk dalam hal hubungan. Mereka pun selalu ngedepanin mimpi dan tujuan mereka.

5. Loyal dan setia

Kalo kamu berhasil bikin seorang Virgo benar-benar jatuh cinta sama kamu, kemungkinan besar kamu udah engga perlu lagi mikirin soal pasangan hidup. Sekali udah ngambil keputusan, doi biasanya bakal loyal dan setia sama pasangannya, bahkan sampai bertahan di hubungan jangka panjang. Singkatnya, doi bakal selalu ada di sisi kamu dan bikin kamu ngerasa amat sangat bahagia.

6. Pemberi saran yang baik

via tumblr.com

Balik lagi ke sifat orang-orang Virgo yang seneng mikir, hal tersebut secara engga langsung juga turut bikin mereka jadi pemberi saran yang baik. Mereka tau banget gimana caranya nyelesain masalah yang baik karena mereka selalu ngegunain waktu mereka sebisa mungkin buat ngambil keputusan. Kalo cuma sekedar nyaranin kegiatan nge-date doang pasti bisa deh, Kawan Muda!

7. Berdedikasi pada keluarga

Ngomongin soal keluarga, orang-orang Virgo ternyata engga kalah perhatian nih dari pemilik zodiak lainnya. Mereka emang engga bakal nunjukin perasaan mereka secara langsung, tapi mereka lebih suka ngelakuin hal itu lewat beragam tindakan nyata. Meski kadang awalnya mereka terkesan kayak mau ngendaliin hidup keluarga dan teman-temannya, mereka aslinya mah cuma pengen ngebantu orang-orang terdekat mereka buat nyelesain masalah dan punya kehidupan yang lebih baik. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer