Minggu, 26 Mei 2019

Genmuda – Satu lagi film horor yang bakalan bikin kamu ketakutan di bulan Agustus, yaitu ‘Lights Out’. Seperti yang udah diberitain sama Genmuda.com beberapa bulan lalu. Film pendek ini berhasil dilirik oleh sutradara Hollywood, James Wan dan kemudian menjadi produsernya.

Lantaran jalan cerita yang epik sekaligus nyeremin mampu membuat Wan mau mengangkat ‘Lights Out’ ke layar lebar. Masih ditangani oleh David F. Sandberg sebagai sutradara, film ini mengisahkan sosok hantu di kegelapan malam. Dengan menontonnya, kamu bukan hanya sekadar dikagetkan, namun juga membuat kamu berpikir dua kali ketika hendak tidur di malam hari, dalam keadaan gelap atau terang.

Kendati demikan Genmuda.com udah duluan dibuat sport jantung sama film yang bakalan gentayangan pada 16 Agustus 2016 ini loh. Emang kenapa sih, kok bisa? Jelas karena serem lah.

Menegangkan

Cuplikan film pendek Lights Out (Sumber: Istimewa)
Cuplikan film pendek Lights Out (Sumber: Istimewa)

Udah pasti setiap film horor punya scene yang bisa bikin kamu kaget, bahkan ketakutan. ‘Lights Out’ pun terbukti ampuh bikin Genmuda.com sport jantung selama 80 menit. Kalo bisa dideskripsiin jarak ngagetin tiap adegannya tuh rapet banget guys!

Karena saking rapetnya kamu mungkin bakalan nanya-nanya, “Mana nih setannya?”. Sampe pada akhirnya petjah dan menjawab ke-sotoy-an para penonton. Pokoknya kelar nonton kamu kayak habis naik roller coster deh. Lemes.

Semua orang pasti pernah ‘ngalamin’ adegan di dalam film

Lupain dulu lagu ‘Jangan Takut Akan Gelap’ yang sempat dibawain sama Tasha Kamila. Justru film ini nunjukin kalo hantu bisa muncul saat kamu matiin lampu sebelum tidur. Masa iya sih kamu engga pernah ngalamin kejadian kayak gitu? Awas, siapa tau pas kamu matiin lampu ada sesuatu. *Hih! 

Singkatnya buat kamu yang penakut coba pikir dua kali deh sebelum nonton film ini. Kalo masih tetep ngotot ya silakan. Awas engga bisa tidur ya. Engga usah terlalu tegang, lemesin aja. He-he. 

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.