Jum'at, 20 Juli 2018

Genmuda – Banyak di antara Kawan Muda para penggemar drama Korea mungkin lagi pada sedih karena sejumlah drama favorit kamu bakal kelar di bulan Oktober ini. Terlepas dari itu, dalam sebulan ke depan masih ada kok beberapa drama Korea yang baru mau tayang.

Di bulan ini, drama Korea yang bakal kelar tayang antara lain adalah ‘Moonlight Drawn by Clouds’ dan ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’. FYI, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ merupakan K-drama yang paling populer di kalangan penonton Korea. Sebaliknya, ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ justru termasuk drama yang paling populer di kalangan penonton internasional.

Sementara itu, buat drama Korea yang baru bakal tayang di bulan ini, engga bisa diungkiri kalo jumlahnya emang engga sebanyak dari bulan-bulan sebelumnya. Namun demikian, bukan berarti drama-drama tersebut engga layak tonton. Berikut ini adalah 3 K-drama yang bakal tayang di Oktober:

1. ‘1% of Anything

via dramafever.com
(Sumber: Istimewa)

Disebut pula sebagai ‘Something About 1%’, drama ini berkisah tentang seorang konglomerat bisnis arogan bernama Lee Jae In (Ha Seok Jin). Doi diminta kakeknya buat berhubungan sama seorang guru cewek yang sama sekali engga dikenalnya (Jeon So Min), kalo doi masih pengen dapet warisan. Menariknya, keduanya akhirnya justru saling jatuh cinta selama terlibat dalam hubungan pura-pura. Versi remake dari drama berjudul sama di tahun 2003 ini bakal tayang di Dramax mulai 5 Oktober.

2. ‘The Man Living in Our House’

via soompi.com
(Sumber: Istimewa)

Diangkat dari webtoon berjudul sama, drama ini nyeritain tentang seorang pramugari bernama Hong Na Ri (Soo Ae) yang mendadak ketemu seorang cowok seumurannya yang ngaku sebagai suami mendiang ibunya. Cowok bernama Go Nan Gil (Kim Young Kwang) itu pun tinggal di rumah ibu Na Ri dan bahkan ngejalanin restoran pangsit kecil milik ibunya itu. Drama ini bakal tayang di KBS2 mulai 24 Oktober.

3. ‘My Wife’s Having an Affair This Week’

via boxasian.com
(Sumber: Istimewa)

Well, ini mungkin ceritanya agak berat sih. Jadi, drama ini berkisah tentang seorang suami bernama Do Hyun Woo (Lee Sun Kyun) yang nyoba buat pertahanin pernikahannya dengan bantuan netizen di forum online, menyusul dugaan perselingkuhan yang dilakuin istrinya (Song Ji Hyo). Diadaptasi dari serial TV Jepang berjudul sama di tahun 2007, drama komedi ini bakal tayang di JTBC mulai 28 Oktober. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer