Senin, 25 September 2017
HubunganCinta

Si Dia Suka Lama Bales Chat? Ini 6 Arti dari Tiap Durasi yang Doi Perluin buat Balas Chat Kamu

©Genmuda.com/2017 TIM©Genmuda.com/2017 TIM

Genmuda – Di masa PDKT, salah satu hal yang wajib kamu dan gebetan kamu perhatiin adalah berapa lama waktu yang kalian butuhin buat balas chat masing-masing. Kelihatannya sih emang sepele, tapi sebenarnya hal itu penting banget loh, Kawan Muda.

Sadar gak sadar, durasi balas-balasan chat pas lagi PDKT pada dasarnya merupakan salah satu hal yang paling berperan dalam nentuin gimana kelanjutan hubungan kamu dan si dia nantinya, apakah bakal jadian dan pacaran atau gak. Soalnya, selain dari isi chat-nya itu sendiri, dari situ kamu seharusnya juga udah bisa ngeprediksi apakah si dia tertarik sama kamu atau gak.

Misalnya aja adalah kalau gebetan kamu itu tipe yang suka langsung ngebales gak lama setelah kamu ngirim chat ke doi. Hal tersebut bisa jadi pertanda kalo doi benar-benar tertarik sama kamu, tapi di sisi lain juga bisa berarti doi emang lagi gak ada kerjaan aja jadi bisa cepat ngebalasnya. Berikut ini adalah 6 arti dari tiap durasi lainnya yang doi perluin buat balas chat kamu:

1. Hitungan menit

Ini mah masih wajar, Kawan Muda. Walau gebetan kamu mungkin gak terus-terusan megang hp, seenggaknya doi masih rajin ngecekin apakah ada chat baru yang masuk. Tapi, ada kalanya bisa jadi doi malah sengaja nunggu dulu sampai beberapa menit dulu biar kamu gak kegeeran kalo doi langsung ngebales chat kamu.

2. Sejam atau beberapa jam kemudian

Mungkin si dia lelah, jadinya doi gak mau ngebuka-buka hp dulu dan akhirnya doi lupa buat ngebales chat kamu. Selain itu, bisa juga doi mungkin lagi di jalan atau ada kegiatan yang ngeharusin doi buat fokus alias gak sambil iseng mainan hp. Intinya sih ya kamu jangan keburu berpikiran negatif dulu, soalnya doi udah ngebales chat kamu aja itu masih pertanda yang baik.

3. Selang waktu yang selalu sama

Entah gebetan kamu itu orangnya teliti banget atau gimana, yang jelas doi kayak punya semacam pola waktu yang gak bisa diganggu gugat setiap kali ngebalas chat kamu. Kalo masih belum keseringan ya kamu anggap aja itu cuma suatu kebetulan. Sebaliknya, kalo udah keseringan, sekali-sekali coba deh kamu tanyain ke doi kenapa bisa sampai kayak gitu.

4. Kadang langsung, kadang lama

Poin yang kelima ini sebenarnya merupakan gabungan dari poin pertama dan poin kedua. Kalo doi ngejelasin alasannya, pola semacam ini tentu masih bisa diterima. Namun demikian, kalo doi ngebalasnya biasa aja kayak gak ada sesuatu yang terjadi, mending kamu siap-siap aja buat gak keburu baper sama doi.

5. Sehari atau beberapa hari kemudian

Agak aneh sih kalau ngebalas chat aja sampai nunggu hitungan hari. Terlepas dari itu, tetap usahain buat gak panik atau mikir yang gimana-gimana. Apalagi kalo kamu cewek, percaya gak percaya sampai sekarang masih ada loh cowok yang saking sibuk atau malesnya sampai-sampai doi bisa gak megang hp seharian. #PengalamanPribadi.

6. Seminggu kemudian atau pas kamu udah berhenti berharap

Sebenarnya keki sih kalo sampai ada gebetan yang kayak gini. Ibaratnya, pas kamu udah malas nanggepin doi lagi, eh doi malah balik ngehubungin kamu. Terima gak terima, penjelasan paling mungkin buat hal ini adalah doi awalnya gak ngejadiin kamu prioritas, tapi berhubung gak ada lagi yang bisa doi deketin doi akhirnya kembali nyoba peruntungan sama kamu. Sorry to say, kasarnya adalah doi udah keabisan stok dan baru ngerasa kesepian. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer