Rabu, 25 April 2018

Genmuda – Kawan Muda mungkin masih inget sama kembalinya grup band tahun 90an, Padi, ke dunia musik Tanah Air. Ya, grup band yang digawangi sama Piyu, Fadli, Yoyo, Rindra, dan Ari ini tampil dengan nama baru “Padi Reborn”. Di awal tahun 2018 ini kelimanya bakalan menggelar konser perdana setelah 7 tahun vakum dengan tajuk “Exclusive Concert”.

Konser yang akan menjadi pelepas rindu buat Sobat Padi (sebutan fans Padi) ini akan diadakan di kota kelahiran band tersebut, yaitu Surabaya. Dari rilis yang diterima oleh Genmuda.com Senin (8/1), konser perdana “Padi Reborn-Welcome Home Concert” digelar Sabtu, 3 Februari 2018 di Grand City Surabaya mulai pukul 20.00 WIB.

Bertepatan dengan ulang tahun Padi

via: Genmuda.com/2016 Aditya S
Piyu (Foto: Genmuda.com/2016 Aditya S.)

“Padi lahir di Surabaya, dan konser besar eksklusif perdana untuk Padi Reborn pun harus tampil pertama kali di Surabaya, ini akan manjadi konser istimewa bagi Padi Reborn yang akan menyapa Sobat Padi di Kota Kelahirannya pada tanggal 3 Februari 2018” kata Rama Moektio, director Kayana Delapan yang berkerjasama dengan Strategic Partner Berlian Entertainment selaku pihak penyelenggara.

FYI, pada malam tahun baru 2017 kemarin, Padi Reborn udah lebih dulu menggelar Pre-event Concert buat Sobat Padi yang ada di Jakarta dalam program acara “Wednesday is Lovely Day” di The Pallas Fairground Building, SCBD Jakarta. Lebih lanjut Rama mengatakan bahwa selain jadi ajang reuni dengan Sobat Padi, konser Padi Reborn itu sekaligus bentuk apresiasi kepada Padi yang udah menulurkan 5 album studio, “Lain Dunia” (1999), “Sesuatu Yang Tertunda” (2001), “Save My Soul” (2003), “Padi” (2005) dan “Tak Hanya Diam” (2007).

Beda dari gigs sebelumnya

via: Berlian Entertaiment
(Sumber: Istimewa)

Yoks, karena konser ini bakal memberikan kesan lebih Intim, Dino Hamid dari Berlian Entertainment mengungkapkan akan memberikan kemasan lebih berbeda, terutama pada tata panggung dan sound yang ditawarkan.

“Seperti kita tahu Padi Reborn sudah pernah tampil sebagai ‘warming-up’ dibeberapa kota besar sebelumya, yang membedakan Exclusive Concert yang kita selenggarakan nanti sudah pasti kemasannya berbeda dari penampilan Padi Reborn sebelumnya,”

“Untuk membedakan kemasan penampilan Padi Reborn ini dapat dilihat dari logo Padi Reborn Exclusive Concert dimana presentasi logo yang kita tampilkan untuk ‘Welcome Home Concert’ dengan logo Padi berwarna ‘gold’, warna gold pada tulisan logo Padi ini mempunyai makna khusus dan istimewa dimana agar para Sobat Padi bisa membedakan penampilan Padi Reborn di Surabaya nanti dengan tajuk “Padi Reborn-Welcome Home Concert” intinya kita akan membuat Exclusive concert ini berbeda dari show sebelumnya” pungkasnya.

Kawan Muda yang tertarik nonton konser Padi Reborn udah bisa membeli tiketnya di situs resminya dengan pilihan empat kategori tiket yang dibanderol mulai harga Rp 250 ribu – Rp 1 juta. (sds)

Comments

comments