Rabu, 11 Desember 2019

Genmuda – Akhir pekan lalu, Sabtu (16/11) menjadi malam puncak dari ajang pencarian bakat siswa/siswi SMA yakni Pocari Sweat Bintang SMA. Dalam babak ini terpilihlah sepuluh finalis yang telah menjalani berbagai tahapan dan pelatihan dari para juri.

Ajang pencarian bakat berbasis online ini dubuka sejak tanggal 7 – 30 September 2019. Senggaknya tercatat sekitar 12 ribu video yang diikut sertakan oleh Siswa SMA di seluruh Indonesia.

Dari ribuan video tersebut dewan juri yang terdiri dari Gading Marten, Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakasa, dan Zee Zee Shahab menyeleksi 50 video terpilih yang kemudian diseleksi lagi menjadi 10 besar yang secara khusus mendapatkan coaching clinic dan workshop selama tiga hari untuk persiapan tampil di malam puncak.

Baca Juga: Rendy Pandugo Temuin Pelajaran Berharga Lewat Musik

Hasilnya, Nada Syakira Aisya dari SMA Al Azhar Banjarmasin yang telah terpilih sebagai pemenang utama Pocari Sweat Bintang SMA. Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar bilang bahwa acara Pocari Sweat Bintang SMA, dapat menjadi penyegar dan penyemangat bagi remaja Indonesia untuk berani berkeringat dan menggapai mimpi besarnya.

©PocariSweat/2019

Selain melibatkan juri-juri yang berkompeten di bidang mereka, malam puncak Bintang SMA juga dihadiri oleh Shinomiya Yoshitoshi, sutradara sekaligus animator iklan Pocari Sweat Bintang SMA yang sempat viral di kalangan netizen tanah air.

“Selamat kepada pemenang utama Pocari Sweat Bintang SMA. Saya ikut merasa senang dan bangga dan kita akan segera berkolaborasi dalam pembuatan iklan Pocari Sweat Bintang SMA yang kedua.” kata Yoshitoshi.

Dengan gelar sebagai Bintang SMA otomatis Nada bakal langsung pergi ke Jepang dan bekerjasama dengan Yoshitoshi sebagai model iklan Pocari Sweat selanjutnya. Selamat ya! (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.