Selasa, 18 Desember 2018

Genmuda – Bae Suzy dan Lee Dong Wok resmi pacaran! Info itu dikonfirmasi agensi kedua artisnya, 8 Maret lalu. Hubungan si cantik dari “While You Were Sleeping” dan si ganteng dari “Goblin” itu berawal dari pertemuan di sebuah acara.

Pertemanan di antara keduanya berkembang hingga jadi suka sama suka. Kalo kata King Kong by Starship, agensinya Lee Dong Wook, keduanya baru resmi pacaran baru-baru ini.

“Mereka bertemu secara privat. Pertemuan biasa saja. Baru-baru ini memutuskan untuk berbagi rasa. Hubungan itu masih baru dan masih kami pantau perkembangannya. Tak ada lagi yang bisa kami sampaikan, selain bahwa keduanya menjalin hubungan sebagai kekasih,” ungkap agensi itu.

JYP Entertainment, agensi Bae Suzy juga ngomong hal serupa. “Keduanya masih tahap lebih mengenal satu sama lain.” Yaelah. Kalo belum kenal dalam-dalamnya, sih, gak mungkin jadian, keleus!

Media di Korsel pun pada heboh bergosip. Disebutkan, Lee Dong Wook naksir Suzy karena kerendahan hatinya. Sementara itu, Suzy yang ceria merasa cocok sama Dong Wok lantaran si cowok juga masuk kategori cowok riang tapi gak pake gembira.

Semoga aja hubungan ini gak berarkhir terlalu cepat atau malah berakhir sebelum benar-benar dimulai, layaknya Bae Suzy dengan tiga cowok “nahas” berikut ini.

Sung Joon

via ettoday.net
Tutup aja semau kalian, kita semua tahu itu Suzy lagi jalan bareng Sung Joon. (Sumber: ettoday.net)

Tahun 2014, Suzy digosipin jalin hubungan sama Sung Jon. Sang aktor udah mengumbar pertemuannya dengan Suzy saat hadiri konferensi pers drama barunya, “I Need A Romance 3.”

Dari situ, Sung Joon dan Suzy sempat makan malam bareng. Sung Joon kepergap dalam rekaman video doi lagi merangkulkan tangannya di leher Suzy semacam adegan unyu di drama Korea, tapi itu bukan lagi syuting.

Setelah diomongin banyak orang atas kelakuan itu, Sung Joon angkat bicara. Dia merasa gak enak hati karena kelakuan doi sama TEMANNYA itu bikin netizen kebakaran jenggot, seperti halnya agensi Suzy dan Sung Joon.

Namun demikian, kita semua gak tau hal yang sebenarnya terjadi malam itu. Apakah saat itu Sung Joon yang kebawa perasaan lagi nembak tapi ditolak Suzy? Who knows?

Lee Min Ho

via tribunnews.com
(Sumber: tribunnews.com)

Suzy pacaran sama Lee Min Ho sekitar 2014 (Kasian si Sung Joon). Keduanya sering disebut sebagai best couple karena yang cowoknya ganteng to the max dan ceweknya termasuk cewek paling cantik di Korsel.

Setahun setelah jadian, hubungan keduanya dilanda gosip gak enak. Suzy dibilang putus. Tapi, kabar itu ditampik agensi kedua belah pihak. Kabar serupa muncul lagi setahun berikutnya dan ditampik lagi untuk kedua kalinya.

Baru pada sekitar akhir 2017 mereka beneran putus. Kabarnya sih, hubungan itu gak bertahan lama lantaran Suzy gosipnya masih punya perasaan sama mantan yang tak pernah disebutin namanya. Nahasnya nasib Lee Min Ho.

Lee Jong Suk

via Istimewa
Jong Suk dan Suzy cinlok di set drama “While You Were Sleeping,” anjay! (Sumber: Istimewa)

Gosip lain berembus setelah hubungan Min Ho – Suzy kandas. Katanya, orang ketiga di antara mereka bukanlah mantan Suzy, tapi dari artis lain yaitu, Lee Jong Suk.

Misalnya gosip itu benar, Suzy terbelit perasaan sama Jong Suk karena sama-sama jadi pemeran utama di drama “While You Were Sleeping.” Berawal dari sekadar akting, lama-lama muncul perasaan hampir mirip Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla.

Sejak garap drama itu, Suzy jarang mengunggah foto bareng Min Ho. Sebaliknya, doi malah rajin upload foto rangkul dan onyo-onyoan sama Jong Suk. Perasaan di antara dua orang itu mungkin benar mungkin engga.

Agensi keduanya menolak bicara lebih banyak. Hmm. Menurut kamu gimana? Apakah Suzy yang terkesan gampang suka cowok itu bakalan bertahan lama sama Lee Dong Wook sekarang? (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.