Rabu, 19 Februari 2020

Genmuda – Lagi-lagi, One Direction bikin kita fans-fans setianya sedih. Setelah Zayn Malik hengkang, kabar hiatusnya boyband tersebut, sampe yang paling baru, video klip untuk lagu ‘History’ yang mengharukan banget.

Kalo kabar yang beredar bahwa One Direction bakalan istirahat sebagai boyband dan para membernya punya kegiatan solo masing-masing ternyata beneran, maka album Made in the A.M bisa dipastiin juga jadi album terakhirnya 1D.

Meskipun Liam, Niall, Harry, dan Louis berkali-kali memastikan pada para fansnya kalo mereka bakalan tetep bareng-bareng, tapi menurut kabar justru sebaliknya. One Direction katanya bakalan hiatus sementara, sampe waktu yang belum ditentukan.

Kabar hiatusnya One Direction ini udah pasti bikin Directioners sedih sekaligus was-was. Belum cukup kehilangan Zayn Malik yang sekarang udah sibuk solo karir, sekarang Liam dkk. mutusin buat pergi ke “different direction” juga? Hiks…

Dan seakan menjawab pertanyaan-pertanyaan serta kekhawatiran para fansnya, One Direction ngasih kejutan dengan merilis sebuah video klip baru dari album Made in the A.M. Lagu ‘History’ dipilih untuk jadi lagu ketiga yang dibuatkan MV, sekaligus jadi MV terakhir.

Lagu ‘History’ menggambarkan banget gimana kisah, perjalanan, dan semua hal yang udah dilewatin sama One Direction dari pertama kali mereka terbentuk sampe sekarang. “You and me got a whole lot of history,” kata mereka di lagu tersebut, yang diperuntukkan buat Directioners.

Dalam MV ‘History’, One Direction juga gak ngelupain mantan member mereka, Zayn Malik yang juga ikutan berjuang bareng-bareng dari awal. Ditambah efek B/W yang dipake di MV ini serta potonngan-potongan scene waktu mereka masih di “X Factor”, ‘History’ bener-bener kayak lagu perpisahan. Kita yang nonton, bahkan yang bukan fans 1D sekalipun, bakalan ngerasa terharu sekaligus sedih banget ngeliatnya.

Terbukti, baru aja dirilis 26 Januari kemaren, MV ini udah ditonton lebih dari 4 juta kali di Youtube. Kebayang udah berapa banyak air mata yang jatuh dari mereka yang nonton dong? Nah kalo kamu udah siap-siap tissue yang banyak, udah nyiapin mental, dan udah siap buat gak bisa move on dari One Direction, nih langsung aja nonton MV ‘History’ nya di sini:

(sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥