Rabu, 13 November 2019

Genmuda – Ada kabar gembira buat Kawan Muda yang lagi cari ide liburan Natal dan tahun baru nanti. Soalnya mulai tanggal 14 November 2019 hingga 1 Januari 2020, Hong Kong Disneyland resort (HKDL) akan kembali memeriahkan musim liburan lo dengan perayaan bertajuk “A Disney Christmas”.

Bertepatan dengan dirilisnya film “Frozen 2” lo bisa dapat menikmati berbagai keseruan bertemakan film tersebut di “Frozen Fantasy Gardens Village” hingga menikmati berbagai lagu favorit bersama para karakter Frozen 2 di acara “A Magical Frozen Snowfall”.

Mulai akhir November nanti serangkaian pertunjukan akan ditampilkan, hingga prosesi penyambutan Putri Anna yang diikuti oleh Olaf. Ratu Elsa juga bakal hadir dengan sihirnya dan membuat salju turun. Siap-siap deh dibuat terpukau oleh penampilan kedua saudara kerajaan Arendelle di momen musim dingin ini.

Dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com, HKDL juga akan mengadakan perayaan “Mickey and Friends Christmastime Ball” dan penyalaan pohon Natal “A Holiday Wish-Come-True”. Nantinya akan ada Santa Mickey dan Santa Stitch yang hadir untuk mendengar harapan Natal para pengunjung dan berfoto bersama.

Seenggaknya ada lebih dari 300 koleksi musiman yang akan diluncurkan di seluruh toko resor khusus buat Disney’s Fan Girls and Boys. Seiring dengan semangat Natal ala Disney, lo dapat membeli lebih dari 90 pilihan cenderamata bertema Frozen.

©HKDL

Fans Frozen juga semakin dimanjain dengan pengalaman menginap di Hong Kong Disneyland Hotel, dengan dekorasi kamar Kingdom Club Frozen Suites, yang terinspirasi oleh dunia ajaib Anna dan Elsa. Sementara itu ada pula Kingdom Club Cinderella Suite yang menyediakan dekorasi bertema dongeng Cinderella.

Kabar baiknya, Kawan Muda yang lagi berulang tahun juga akan mendapatkan penawaran menarik dari Hong Kong Disneyland Hotel untuk dekorasi di kamar. Untuk mendapatkan penawaran tersebut lo harus merogoh kocek mulai dari harga Rp 1,6 jutaan.

So, kalo lo masih bingung buat ngabisin waktu libur Natal nanti mungkin HKDL bisa jadi masuk wishlist list liburan nanti. Untuk informasi lebih lanjut terkait langsung aja kunjungi langsung situs Hong Kong Disneyland. (sds)

Comments

comments