Rabu, 11 Desember 2019

Genmuda – Setelah hadir di Mangga Dua Mall, Asus resmi menambah ROG Store kedua pada Kamis (28/11), di Mall Ambassador, Jakarta. Sebagai laptop gaming paling diminati di Indonesia, toko baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan Kawan Muda yang penasaran sama lini produk dari ROG.

Regional Director ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin, bilang bahwa kehadiran toko kedua ini sekaligus menjadi bukti keseriusan Asus untuk memberikan pengalaman terbaik buat para gamer di Indonesia, khususnya Jakarta.

Regional Director ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin ©Genmuda.com/2019 Liki

“Kami mengerti gamer tidak akan puas hanya dengan melihat produk di website. Untuk itulah kami menghadirkan ROG Store Mall Ambassador sebagai fasilitas lengkap, khusus untuk gamer yang ingin mengetahui, menjajal, serta membeli produk ROG,” kata Jimmy.

Terus apa sih yang bisa lo temuin di ROG Store?

©Genmuda.com/2019 Liki

Selain bisa membeli produk ROG, di sini Kawan Muda juga bisa langsung berkomunikasi mengenai informasi produk dan teknologi terbaru pada lini produk laptop ROG. Jika masih dirasa kurang lo juga bisa mencoba langsung bermain game dalam produk yang ditawarakan, sehingga dapat menjadi pertimbangan tambahan sebelum membeli produk ROG.

Lini produk notebook yang dihadirkan mulai dari notebook gaming kelas mainstream seperti TUF Gaming hingga notebook premium seperti ROG Strix dan Zephyrus Series. Salah satu produk anyar yang ada di sini adalah ROG Strix III dan Zephyrus versi Glacier Blue yang merupakan notebook gaming premium dengan warna Glacier Blue yang sangat elegan.

©Genmuda.com/2019 Liki

ROG Store Mall Ambassador juga menyediakan berbagai lini notebook gaming ASUS, termasuk yang menggunakan prosesor AMD Ryzen, seperti TUF Gaming FX505DV dan Zephyrus G GA502DU. Bagi gamer yang ingin mencari notebook gaming tipis dan ringkas, ada juga ROG Zephyrus.

Selain gamer, toko ini juga menyasar Kawan Muda yang butuh performa laptop maksimal buat bikin konten lewat varian laptop ROG Zephyrus M dan Zephyrus S.

Meski baru fokus di wilayah Jakarta, Jimmy menargetkan di tahun depan akan ada lagi ROG Store selanjutnya di wilayah Jabodetabek.

“Tahun depan kami berencana membuka 40 sampai 50 ROG Store di wilayah Jabodetabek.” tambah Jimmy. (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.