Rabu, 11 Desember 2019

Genmuda – Asus dipastikan bakal memboyong Asus ROG Phone 2 ke Indonesia pada 5 Desember 2019. Dalam acara sneak peek dengan sejumlah media di Jakarta, Kamis (28/11). Asus mengklaim bahwa ponsel satu ini adalah ponsel gaming sebenarnya untuk para gamer.

JSYK, sebelumnya tahun lalu generasi pertama ROG Phone sempat dikabarkan bakal masuk ke Indonesia. Namun karena berbagai kendala, terutama masalah perizinan dan sertifikasi ponsel tersebut akhirnya cuma ‘numpang lewat’ doang.

Diakui oleh APAC Territory Marketing Manager Asus, Galip Fu, masuknya ROG Phone 2 ke Indonesia bukan lagi sekedar rumor. Pada box perangkat ROG Phone 2 terdapat sticker TAM, yang artinya ponselnya beneran masuk ke Indonesia.

“Kami telah menyiapkan banyak unit untuk dijual kepada konsumen di Indonesia.” terang Galip.

Selain itu, dalam peluncurannya pada 5 Desember 2019 di Ballroom Pullman Central Park, Jakarta, pihak ASUS udah membuka antrean mulai pukul 00.00 WIB dan penjualannya dimulai pukul 16.30 WIB.

“Untuk tiga ratus pembeli pertama yang datang membeli produk ini di sana [Pullman Central Park], mereka akan langsung mendapatkan banyak penawaran menarik dengan nilai jutaan rupiah.” tambahnya.

©Genmuda.com/2019 Liki

FYI, ROG Phone 2 dibekali layar AMOLED berukuran 6,59 inci dengan refresh rate hingga 120 Hz dan mendukung 10-bit HDR dan sensor sidik jari di dalamnya. Otak ponsel ini didukung oleh porsesor Snapdragon 855+, RAM 8GB/12GB, memori penyimpanan hingga 512GB, serta baterai berkapasitas 6,000 mAh dengan dukungan ROG HyperCharge 30W.

Asus juga menyediakan banyak aksesoris tambahan guna memberikan pengalaman menakjubkan buat gamer sejati. Kawan Muda penasaran? Tungguin aja informasi selanjutnya di Genmuda.com! (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.