Rabu, 19 September 2018

Genmuda – Ada banyak cara mengetahui karakteristik seseorang. Dari cara berjalan, cara bicara, hingga cara berpakaian, kamu bisa melihat kesan yang ditampilin seseorang.

Cara lain adalah dengan melihat bentuk hidung. Biar penjelasan selanjutnya lebih gampang, mending Kawan Muda lihat dulu gambar bagian-bagian hidung di bawah ini. Kalo udah siap, lanjut ke penjelasan selanjutnya.

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Dilansir dari boldsky.cominilah kesan yang ditampilin seseorang berdasarkan bentuk hidung masing-masing.

1. Jenis hidung A

via boldsky.com
(Sumber: boldsky.com)

Apabila batang hidung kamu begitu panjang sehingga bagian pucuk berada lebih rendah dari bagian lubang, kamu punya jenis hidung yang mengesankan sebagai seorang periang. Hidung jenis ini tunjukin sifat positif dan punya ikatan kuat dengan orang-orang terdekat.

2. Jenis hidung B

via boldsky.com
(Sumber: boldsky.com)

Hidung tipe B juga bisa dibilang hidungnya orang-orang Yunani. Bagian pucuknya meruncing, batangnya lurus, dan lubang hidungnya besar. Ketiga bagian itu berada segaris sehingga membentuk segitiga dengan sudut lebar. Kesan pekerja keras, serius, dan individual tampil dari hidung ini.

3. Jenis hidung C

via boldsky.com
(Sumber: boldsky.com)

Hidung dengan batang melengkung ke luar ini mirip hidung suku-suku asli di tanah Amerika. Seperti mereka, pemilik hidung ini terkesan taktis, cekatan, dan cerdas. Saking terlihat punya sifat cepat bertindak, sampai terkesan agresif.

4. Jenis hidung D

via boldsky.com
(Sumber: boldsky.com)

Meski keliatan mirip sama jenis C, batang hidung jenis D bengkok. Model hidung macam ini disebut juga hidung orang Romawi. Kayak bangsa yang pernah berkuasa di mayoritas area bumi itu, pemilik hidung ini terkesan kuat dan memiliki banyak pengaruh.

5. Hidung jenis E

via boldsky.com
(Sumber: boldsky.com)

Hidung jenis ini punya batang melengkung ke dalam sehingga bagian pucuknya terkesan terangkat. Kadang, emang beneran sampai terangkat lebih tinggi dari lubangnya. Dengan hidung macam ini, pemiliknya terkesan kreatif, charming, dan punya hasrat dalam melakukan sesuatu.

6. Hidung jenis F

via boldsky.com
(Sumber: boldsky.com)

Hidung macam ini punya pangkal yang berada satu garis lurus sama bagian lubangnya. Batang hidungnya juga lurus, tapi gak membuat pucuknya lebih rendah daripada lubang hidung. Pemilik hidung ini terkesan punya sifat dominan, business-minded, dan atraktif.

7. Hidung jenis G

via boldsky.com
(Sumber: Istimewa)

Batang hidung jenis ini seperti ada benjolannya. Dari jauh, bentuknya mirip paruh burung elang. Secara umum, bagian lubang lebih rendah daripada pucuk. Hidung ini nunjukin sifat masabodo sama pikiran orang lain. Meski terkesan rebel, aslinya punya sifat pekerja keras.

8. Hidung jenis H

via boldsky.com
(Sumber: boldsky.com)

Kayak gambarnya, hidung jenis ini sulit didefinisikan dan bisa dibilang campuran. Batangnya bisa berbenjol kayak hidung jenis G tapi bagian pucuknya agak terangkat kayak hidung jenis E.

Pemilik hidung ini terkesan sangat menarik namun punya perjalanan tersendiri mencapai keseimbangan dalam hidupnya.

Kalo Kawan Muda gimana? Kesan apa yang ditampilin hidung kamu? (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.