Minggu, 16 Desember 2018

Genmuda – Dari sekian banyak penelitian dan metode ilmiah soal kepribadian seseorang, ada satu metode yang masih banyak dipercaya banyak orang, termasuk kamu. Iya kamu yang sekarang lagi tulisan ini karena mau tau arti kepribadian berdasarkan gambar.

Kali ini ada sebuah kuis menarik dimana sebuah gambar dapat diartikan sebagai hal-hal yang berkaitan sama kepribadian setiap orang. Buat kamu kamu yang penasaran silakan lihat gambar di atas dan temukan hewan apa yang kamu temukan pertama kali.

Udah? Hewan apa yang pertama kali kamu lihat? Penasaran sama arti kepribadian dari gambar pertama yang kamu lihat? Jangan terlalu dibawa serius banget, gengs, namanya juga kuis. Nih, selengkapnya ada dibawah!

Zebra

© Shutterstock.com
© Shutterstock.com

Kamu yang melihat zebra pertama kali punya kepribadian yang lucu, kharismatik dan menginspirasi banyak orang. Kamu termasuk orang yang aktif dan spontan dalam mengambil keputusan. Dalam urusan karir, kamu termasuk orang yang jago berkomunikasi. Kamu juga bukan tipe orang yang cocok mengerjakan pekerjaan yang berulang-ulang karena gampang banget bosan dan selalu tertarik sama hal baru.

Kucing

Beda sama zebra, kalo hewan yang pertama kali kamu lihat adalah kucing maka kamu termasuk orang yang gak suka basa-basi, dan sebagian orang sering mengganggap kamu itu pemalas. Padahal sih kamu punya butuh jarak dan waktu untuk berinteraksi dengan orang lain. Kamu juga termasuk orang yang masa bodo sama komentar orang lain, buat kamu “Hidup gue, terserah gue!”. Hiya Hiya Hiya.

Bebek

Kamu pertama kali lihat bebek? Bisa dibilang kamu orang yang sangat optimis sekaligus gak gampang menyerah sama keadaan. Kamu selalu tertarik sama hal baru, entah soal pergaulan, tempat belajar, dan beragam hal menarik lainnya di dalam hidup kamu.

Koala

Koala gambarin pribadi yang santai, kalem, dan punya pendirian teguh sama hidupnya. Dalam lingkup pergaulan, kamu juga termasuk orang yang sangat baik, terlalu sensitif, dan punya perhatian lebih kepada orang-orang terdekat. Baca buku atau marathon nonton drama favorit udah jadi hal paling bahagia buat kamu, ketimbang harus pergi ke tempat hiburan.

Gajah

Kamu termasuk orang yang tulus dan sangat peduli sama orang di sekitar kamu. Kamu juga seseorang yang sangat loyal, bertanggung jawab, bahkan keluarga dan teman-teman kamu selalu mengandalkan kamu untuk banyak hal. Selain jadi pendengar yang baik, kamu juga pencari solusi terbaik dalam suatu masalah.

Beruang

Kalo ngelihat beruang pertama kali, maka kamu termasuk orang yang sangat logis, konservatif, dan kolot. Baiknya, kamu termasuk orang yang sangat sensitif, kuat, dan diplomatis. Orang lain mungkin melihat kamu kaku ‘kayak kerupuk kulit’, tapi di balik itu kamu emang bukan tipe orang yang spontan, karena kamu selalu mengikuti aturan dan kebijakan yang berlaku dalam hidup kamu.

Jerapah

Leher jerapah yang tinggi sama dengan pribadi orang yang sangat menonjol di lingkungan pergaulannnya. Kamu termasuk orang supel yang gampang nyambung dengan lingkungan baru karena selalu punya topik obrolan menarik. Dalam hal lain, orang lain suka sama pribadi kamu yang asik dan enggak sombong. Cieee!

Babi

Lihat babi? Berarti kamu punya pribadi yang mandiri dan punya target tertentu dalam hidup kamu. Kejelian kamu akan hal kecil didorong sama daya ingat yang kuat dan kemampuan analisa yang tajam. Meski dianggap susah gaul, kamu bisa menarik perhatian orang lain berkat kejelian kamu memecahkan suatu masalah.

Kelinci

Kelinci menggambarkan pribadi yang kreatif, enerjik, dan bahagia. Gak peduli kamu lagi ada masalah apapun, kamu selalu tetep berusaha baik-baik aja. Kamu selalu punya selera humor yang bikin orang-orang sekitar kamu ikut ketawa ngakak.

Singa

Kamu punya kepribadian ingin didenger dan menjadi pemimpin. Kamu pun tau gimana caranya mengajak orang lain untuk mencapai satu tujuan yang sama. Perubahan bukan masalah utama buat kamu, justru perubahan memberikan kamu kesempatan buat nunjukin usaha terbaik kamu. Sebagai tambahan, kamu juga dikenal kompetitif dan punya banyak akal untuk mewujudkan impian kamu.

Burung Hantu

Jika yang kamu lihat adalah burung hantu, itu artinya kamu pribadi pemikir yang lebih suka berkerja dengan cara kamu sendiri. Kamu lebih suka kerja di tempat sepi. Selain itu kamu juga dikenal sebagai orang yang perfeksionis dan cendrung tertarik menjalani hidup yang teratur.

Well, kira-kira kamu lihat gambar yang mana nih Kawan Muda? Jangan lupa kasih tau ke Genmuda.com ya. Inget ya, ini cuma kuis jadi gak usah terlalu diseriusin dan dipercaya. Yang baik silakan diambil, yang jelek cuekin aja. *canda. (sds)

Comments

comments